Sosmed  

Link Tes Ujian Ketololan Google Form Docs Terbaru 2021

Link Tes Ujian Ketololan

Pengen tau tingkat ketololan yang kamu miliki? Tes aja dengan link ujian Google Form Docs terbaru 2021 yang akan kita bagikan gratis kali ini.

Setelah kamu menemukan tentang ujian kejiwaan, ujian akhlak maka kali ini kamu juga bisa mengetes tingkat ketololan.

Mungkin secara tidak sadar selama ini kamu bahkan sering melakukan hal-hal bodoh. Menangisi mantan bertahun-tahun misalnya. 

Ya, terkadang banyak ketololan yang dilakukan seseorang tanpa mereka sadari. Namun jika diberitahu secara langsung pasti banyak yang membantah, tersinggung atau menolak fakta tersebut.

Nah, jika kamu mungkin termasuk salah satu yang sering dikatakan tolol padahal kamu merasa tidak melakukan hal-hal bodoh. Coba deh ikuti ujian ketololan ini. Atau, kamu yang iseng juga bisa mencobanya, kok!

Link Ujian Ketololan Google Form

Jangan khawatir, kamu tidak perlu mendownload aplikasi apapun jika ingin mengetes tingkat ketololan ini, kok. Kamu hanya perlu membuka link yang akan membawamu menuju Google form.

Nantinya kamu hanya perlu menjawab pertanyaan yang sudah disediakan di form tersebut. Jawab dengan jujur, ya! Berikut linknya :

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSccNLMvOsyygcPDIHuMOCJqGmoyd0Cl1xHhs-iRtpFz7RQZVQ/viewform

Jika tidak maka tingkat ketololan kamu tidak akan terbaca dengan baik. Setidaknya menggunakan ujian ini bisa menjadi salah satu indikator apakah yang selama ini dituduhkan kepadamu benar atau tidak.

Apa Sebenarnya Arti Dari Tolol?

Semua orang memiliki tingkat ketololan yang berbeda-beda, bahkan orang yang pintar sekalipun kadang masih saja memiliki sisi ketololan yang tidak dia sadari.

Tolol bukan berarti bodoh, namun hal ini lebih ke prilaku atau sifat yang nyeleneh dan dianggap lucu dan menghibur bagi sebagian orang.

Namun orang yang terlalu tolol, plin plan dan sejenisnya juga sering kita temui saat dibangku SMA. Ada berbagai macam jenis teman dengan kadar ketololan yang mereka miliki juga bervariasi.

Cobain juga:

Jika hasilnya mengarah ke arah ketololan atau bahkan indikasi tidak waras, maka jangan sungkan meminta pertolongan ya guys. Selamat mencoba dan semoga hasilnya memuaskan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.