Sosmed  

Link Kisah Untuk Geri Episode 9 di Telegram Full Movie

Link Kisah Untuk Geri Episode 9 di Telegram Full Movie

Apakah kamu salah satu penggemar setia kisah untuk Geri? Yuk simak link streaming kisah untuk Geri episode 9 du Telegram berikut ini!

Belakangan ini, karya anak bangsa yang dituangkan dalam bentuk sinetron dan film sedang banyak digandrungi. Hal tersebut tidak lepas dari akting, jalan cerita dan arahan sutradara yang kian membaik.

Seperti salah satu drama yang sekarang mendadak banyak dicari yakni Kisah Untuk Geri. Sebenarnya, karya anak bangsa yang satu ini bisa kamu nikmati di WeTV.

Namun, untuk menikmati layanan premium di WeTV tentu kamu harus membayar biaya langganan. Nah, ingin tahu cara alternatif menonton Kisah Untuk Geri episode 9? Yuk simak sampai selesai, ya. 

Sinopsis Kisah Untuk Geri

Sebelum menuju link alternatif untuk menonton, ada baiknya kamu membaca sinopsis untuk episode 9 ini. Sebelumnya kamu pasti tahu web series ini diperankan oleh dua tokoh muda yakni Syifa dan Angga.

Mereka berdualah sang bintang yang bernama Geri dengan Dinda di series ini. Flash back bercerita tentang kehidupan Dinda yang serba berkecukupan.

Sebab, Dinda memang berasal dari keluarga kaya. Sayangnya hal tersebut rusak karena papa Dinda ternyata korupsi dan mereka jatuh miskin. Sedangkan Geri adalah musuh Dinda di sekolah.

Namun, karena paksaan keadaan Dinda terpaksa menjadi kekasih Geri. Geri yang ternyata kian iba akan keadaan Dinda mulai jatuh cinta dan bersimpati.

Namun, akankah kisah benci menjadi cinta tersebut berjalan mulus? Ataukah Dinda hanya memanfaatkan keadaan? Lebih seru kayaknya jika kamu nonton sendiri, ya kan? 

Link Streaming Kisah Untuk Geri Episode 9 Telegram

Hayo, ngaku! Siapa nih yang buru-buru dan tidak sabar ingin menonton perjalanan cinta mereka? Jika kamu tidak berlangganan WeTV maupun Iflix, maka gunakan saja cara:

  1. Buka Telegram dan ketik Kisah Untuk Geri di kolom pencarian.
  2. Atau kamu bisa masuk ke link https://bit.ly/3dqhKjL.
  3. Kemudian, kamu tinggal join dan akses media untuk mulai menonton.
  4. Pastikan koneksi serta kuota kamu memadai, ya!

Demikian nih, link alternatif untuk menonton Kisah Untuk Geri Episode 9 Telegram, selamat menonton!