Sosmed  

Kapan Snack Video Aktif Lagi? Ini Bocorannya!

Kapan Snack Video Aktif Lagi

Apakah kamu salah satu member dari Snack Video? Pastinya kamu sudah tahu tentang masalah snack video yang terblokir, bukan? Ternyata, ini dia waktu dimana kamu bisa kembali membuka dan menggunakan snack video loh guys, yuk disimak!

Semenjak kemunculannya sudah banyak iklan dan juga banyak yang mempromosikan untuk menggunakan aplikasi ini.

Tidak hanya menarik dan menghibur saja, aplikasi video singkat yang juga bisa memberikan komisi berupa uang tunai kepada penggunanya ini juga membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya.

Siapa juga yang menolak menghasilkan uang dengan cara yang menyenangkan, bukan? Sayangnya, kabar tidak menyenangkan datang belakangan ini.

Sebab, snack video termasuk salah satu diantara banyaknya daftar aplikasi yang mulai diblokir oleh pemerintah.

Hal ini tentu ada hubungannya dengan izin PSE yakni Penyelenggara Sistem Elektronik yang berlaku di negara kita. Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi sebagian orang.

Terutama pengguna yang sudah melakukan deposit dna memiliki banyak saldo di dalam akun mereka. Rugi dong ya, jika aplikasi ini tidak lagi bisa digunakan.

Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang kapan sih waktu yang bisa ditetapkan bagi pengguna snack video agar bisa kembali menggunakan aplikasi tersebut.

Baca juga:

Kalan Snack Video Akan Kembali Aktif?

Karena alasan dari pemerintah atas pemblokiran snack video ini jelas, maka pemilik atau developer dari snack video harus mematuhi peraturan pemerintah dan menyelesaikan masalah tersebut.

Namun, jangan khawatir, kabarnya developer Snack Video tengah berusaha mengurus izin PSE guys. Bahkan, menurut kabarnya pengurusan izin ini sudah dilakukan semenjak tanggal 4 Maret 2021 lalu.

Nah, bagaimana dengan tanggal kapan Snack Video ini sendiri bisa kembali digunakan? Nah, untuk hal tersebut belum bisa dipastikan waktu tepatnya.

Namun, setelah mengantongi izin, tentunya aplikasi ini bisa kembali digunakan. Kamu bahkan bisa mengeceknya sendiri di https://pse.kominfo.go.id/.

Nah, bagaimana? Pasti susah pada tidak sabar untuk kembali bisa bermain di snack video dan kembali menghasilkan uang, kan? Jadi, sabar saja ya guys! Semoga secepatnya bisa digunakan lagi aplikasi ini.