Sosmed  

Cara Mengatasi Snack Video Tidak Bisa Dibuka 100% Berhasil

Cara Mengatsi Snack Video Tidak Bisa Dibuka

Akhir-akhir ini banyak sekali keluhan dari pengguna setia Snack Video yang menyatakan aplikasi tersebut tidak terbuka. Apa penyebabnya? Ternyata ini loh penyebab dan cara mengatasi Snack Video tidak bisa dibuka loh, guys!

Aplikasi Snack Video pasti sudah bukan aplikasi asing yang baru dikenal banyak orang. Sudah ada banyak sekali pengguna aplikasi tersebut. Terlebih lagi aplikasi ini tidak hanya bertujuan menghibur dengan kumpulan video yang bisa kamu nikmati saja.

Kamu bahkan bisa secara mudah mendapatkan uang hanya dengan bermain di snack video. Sayangnya, kemudahan tersebut seakan hilang dikarenakan error yang ada akhir-akhir ini.

Dimana ada notifikasi “kesalahan tidak diketahui, coba lagi nanti” saat mencoba membuka aplikasi tersebut. Apa sih penyebabnya? Dan apa solusinya?

Penyebab Snack Video Tidak Bisa Dibuka

Yang namanya aplikasi pasti akan selalu mengalami error dan pengembangan. Terkadang developer dari aplikasi tersebut sedang berusaha mengembangkan aplikasinya agar bisa terus melayani dan memberikan kepuasan terhadap penggunanya.

Dan, jika sedang dilakukan update atau perbaikan maka aplikasi juga sering mengalami error. Namun, bagaimana dengan error yang terjadi pada snack video yang tidak bisa dibuka ini?

Apakah ada bug atau error yang menyebabkan aplikasi tersebut tidak bisa dibuka? Namun, konon kabarnya hal ini terjadi akibat pengumuman OJK terkait aplikasi ilegal penghasil uang dan salah satunya adalah Snack Video tersebut.

Tidak sedikit yang beramsumsi hal ini terjadi akibat adanya pemblokiran aplikasi ilegal oleh OJK.

Baca juga:

Bagaimana Cara Mengatasi Snack Video Tidak Bisa Dibuka?

Hanya saja, tidak sedikit juga yang sudah melakukan deposit dalam jumlah yang banyak di Aplikasi ini.

Nah, bagaimana jika kamu salah satunya? Adakah cara mengatasi masalah snack video tidak bisa dibuka ini? Ada satu cara yang bisa mimin sarankan, yaitu:

  1. Cari pengaturan Koneksi dan Jaringan di ponsel kamu.
  2. Kemudian cari pilihan DNS pribadi dan ubah menjadi otomatis.
  3. Kemudian coba buka kembali aplikasi snack video.

Seharusnya ini bisa menjadi jawaban atas permasalahan snack video tidak bisa dibuka tersebut.

Namun, jika kamu tidak melakukan deposit mimin sarankan jangan lakukan terlebih dahulu. Sebab, snack video sudah masuk daftar blacklist OJK.