Sosmed  

Kenapa Member BTS Tidak Punya Instagram? Apa Alasannya

member bts tidak punya instagram

Pernah penasaran tidak, kenapa member BTS tidak punya akun Instagram? Padahal kebanyakan idola di Korea Selatan memiliki akun IG bukan? Ternyata ini dia masalahnya!

Ini nih, pertanyaan yang mungkin banyak menghantui para penggemar K-Pop atau bahkan Army terkhususnya.

Bagaimana tidak, kebanyakan idola di Korea Selatan pasti memiliki akun resmi Instagram untuk berbagi keseruan keseharian mereka hingga informasi penting yang ingin diketahui oleh penggemar.

Rata-rata para member girl band dan boy band Korea Selatan juga memiliki akun IG resmi mereka. Nah, bagaimana dengan IG resmi milik member BTS?

Informasi Akun Resmi Member BTS

Sebenarnya, memiliki banyak penggemar bukan hal yang aneh lg bagi member BTS. Agak aneh bukan, jika kepopuleran mereka yang sudah mendunia ini tidak memiliki akses untuk menyapa penggemarnya terutama di salah satu media sosial ternama dan banyak penggunanya seperti IG ini.

Mereka memang tidak memiliki akun IG secara pribadi setiap membernya namun ada satu akun IG official yang biasa digunakan untuk berinteraksi dengan penggemar.

Nama akun instagram tersebut adalah @bts.bighitofficial. Sesuai dengan nama akun IG tersebut, akun ini dikelola langsung oleh staff Big Hit.

Jadi, jangan heran jika akun ini bisa memberikan banyak informasi dan bagaimana cuplikan performa mereka.

Jika kamu ingin berinteraksi langsung dengan member BTS maka bukan melalui IG ya guys. Member BTS biasanya melakukan interaksi dengan penggemarnya melalui situs Weverse.

Jika kamu ingin menikmati keseruannya, kamu harus memiliki akun Weverse terlebih dahulu.

Ini Dia Alasan Kenapa Member BTS Tidak Memiliki Akun Instagram

Bagi kamu yang masih penasaran kenapa member BTS dengan ketenarannya tidak memiliki akun instagram pribadi? Sebenarnya, setelah mimin cari tahu alasan pasti penyebab mengapa tidak ada satupun diantara mereka memiliki akun IG.

Sayangnya, belum ada informasi resmi yang menyatakan apakah ada kondisi atau alasan tertentu. Mereka mungkin hanya tidak bermain IG atau terlalu sibuk.

Baca juga: Nama Filter IG Bang Bang Big Bang Yang Viral di TikTok

Sehingga, mereka hanya menyapa penggemarnya menggunakan situs Weverse saja. Bagaimana? Rasa penasaran kamu sudah terjawab dengan postingan kali ini, bukan?