Sosmed  

Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video, Untuk Apa?

Cara Mendapatkan Berlian di Snack Video

Sudah pada tahu belum nih fungsi dan cara mendapatkan berlian di Snack Video? Jangan khawatir, ternyata cara mendapatkannya tidak dulit loh guys, yuk disimak!

Di dalam Snack Video ada banyak fitur menarik dan bermanfaat yang bisa kamu gunakan. Salah satunya adalah berlian di Snack Video

Namun, apakah kamu tahu apa sih sebenarnya berlian di aplikasi ini? Berkaca pada benda aslinya, pastinya berlian ini sangat bernilai, bukan?

Bahkan, jika kamu pernah menonton live streaming di Snack Video, kamu juga pasti tahu ada fitur gift berlian yang bisa diberikan oleh penonton kepada orang yang sedang melakukan siaran langsung.

Ya, menurut mimin sih sekedar apresiasi ya, karena mungkin penonton terhibur dengan adanya live streaming tersebut.

Cara Mendapatkan Berlian Di Snack Video

Nah, jika kamu menginginkan berlian Snack Video untuk dirimu sendiri atau mungkin untuk membaginya dengan orang lain atau misalnya gift bagi live streamer, maka kamu bisa melakukan dua cara. Ada cara gratisan dan ada cara berbayar untuk mendapatkan berlian snack video ini.

Hanya saja jika kamu ingin mendapatkan banyak berlian dalam waktu singkat maka sangat mimin anjurkan menggunakan cara berbayar. Jika menggunakan cara gratisan hanya akan mendapatkan sedikit berlian bahkan butuh kesabaran ekstra.

Cara mendapatkan berlian di Snack Video dengan cara berbayar adalah dengan melakukan top up. Ya, kamu akan membeli sejumlah berlian dengan pulsa atau uang.

Kamu juga bisa memilih metode pembayaran yang akan kamu gunakan sesuai dengan metode yang ditetapkan di Snack Video Apk.

Tidak hanya itu, cara untuk mendapatkan berlian secara gratisan juga bisa dicoba jika kamu tidak memiliki modal.

Kamu hanya perlu menonton live stream selama 2 hingga 20 menit dan nanti akan muncul kotak misteri untuk dibuka dengan hadiah yang acak.

Cara Top Up Berlian Di Snack Video

Nah, jika kamu tertarik untuk membeli berlian di Snack Video, caranya adalah:

  1. Masuk ke menu profil di aplikasi ini dan pilih Pengaturan > Dompet > Berlian.
  2. Kemudian kamu akan masuk ke dalam menu top up berlian.
  3. Pilih jumlah yang ingin kamu beli dan klik beli hingga kamu akan diarahkan menuju metode pembayaran yang kamu inginkan.
  4. Lakukan pembayaran dan tunggu hingga berlian masuk ke akun Snack Video kamu.

Baca juga:

Itu tadi 2 cara mendapatkan berlian di Snack Video yang bisa kamu praktekkan dengan mudah. Bagaimana? Apakah kamu tim gratisan atau tim top up?