Apa Arti Gelay Nisa Sabyan? Ternyata Ini Artinya Loh!

  • Bagikan
Arti Gelay Nisa Sabyan
Loading...

Gelay! Nah, sudah familiar pastinya dengan banyaknya parodi video yang menirukan suara Nisa Sabiyan yang mengungkapkan kata Gelay. Akhirnya, ini loh makna tersembunyi dibalik kata tersebut.

Nama Nisa Sabiyan belakangan ini mencuri banyak perhatian publik. Bagaimana tidak, penyanyi lagu religi ini dikabarkan sebagai salah seorang pelakor antara Ayus dan Riri.

Sudah pada tahu makna dari pelakor kan guys? Iya, itu loh perebut suami orang. Isu tidak sedap ini diperkuat dengan pernyataan adik kandung Ayus yang merupakan pemain keyboard di grup Sabiyan tersebut.

Nova, adik Ayus membenarkan adanya hubungan terlarang antara abangnya dan Nisa. Bahkan, hal ini menurut Nova sudah ditutup-tutupi oleh sang kakak ipar yakni Riri semenjak 2 tahun belakangan.

Mirisnya lagi, Riri ternyata sudah mengambil langkah tegas yakni menggugat cerai Ayus. Bagaimana tidak, menurut Nova lagi, kakak iparnya sudah cukup sabar dengan 4 kali kepergok hubungan terlarang Nisa dan Ayus.

Daripada ngegosip, balik lagi yuk, tentang apa sih makna kata Gelay yang sempat diucapkan oleh Nisa dan sekarang mendadak viral?

Loading...

Arti Kata Gelay Versi Nisa Sabyan Yang Viral

Nah, kamu sudah melihat potongan video yang mendadak banyak yang memparodikannya, kan? Di dalam video tersebut Nisa terlihat menghindar sembari memegangi tangannya dan berkata “gak mau, gak suka GELAY”. Maaf ya guys, malah ditulis pake Capslock semua.

Habisnya kata-kata ini popular di mana-mana. Sampe-sampe orang-orang mulai menggunakannya di keseharian mereka.

Namun, apa sih maknanya? Ada yang menyatakan itu adalah Gulai karena mereka hendak menyantap gulai. Namun, benarkah? Sepertinya yang lebih mendekati adalah Geli!

Kenapa geli? Karena tubuh Nisa saat video itu viral tampak tersenggol dan dia secara spontan terlihat menarik diri ke belakang dan memegangi tangannya, kan?

Sangat mungkin dia tidak ingin diperlakukan seperti itu karena geli. Ya, walaupun ada penggalan kata “lay” di akhir kata tersebut.

Namanya juga anak gaul, anak remaja yang menginjak dewasa muda. Mengubah kosa kata sederhana seperti itu bukan hal yang aneh ya guys. Hanya saja karena sekarang dia tersandung masalah yang pelik, tingkah dan reaksinya di masa lalu menjadi sorotan publik.

Loading...
  • Bagikan