Sosmed  

Cara Masuk Clubhouse Tanpa Invite Ternyata Mudah Banget

Clubhouse

Sudah tahu belum bagaimana cara bergabung atau masuk di Clubhouse dengan mudah? Ternyata begini loh cara bergabung tanpa perlu diinvite, yok simak!

Jika kamu sudah mengetahui tentang salah satu sosmed yang sedang tenar dan belakangan viral yakni Clubhouse, pasti kamu tahu cara bergabung hanya dengan diundang, kan?

Namun, bagaimana jika kamu ingin masuk tanpa adanya undangan. Bisakah? Ternyata bisa banget loh guys! Bagi uang belum tahu bagaimana caranya, yuk simak penjelasan mimin di bawah ini.

Sekilas Tentang Clubhouse

Pasti belakangan ini kamu menyadari banyak perbincangan tentang Clubhouse, kan? Tapi apa sih sebenarnya Clubhouse itu? Ini adalah nama sosmed yang viral belakangan ini.

Seperti sosmed lainnya, Clubhouse juga memiliki aplikasi yang bisa digunakan untuk saling terhubung.

Namun, ada yang sedikit berbeda dari Clubhouse, dimana sosmed baru ini berbasis audio alias suara.

Jadi, penggunanya bebas bercerita dan membacakan apa saja untuk didengarkan oleh orang banyak.

Cara Bergabung dan Masuk Clubhouse Tanpa Invite

Karena masih sedikit sekali orang Indonesia yang menggunakan aplikasi medsos baru ini, tentu yang bisa mengundang atau melakukan invite lebih terbatas.

Nah, bagaimana jika kamu ingin masuk Clubhouse tanpa invite ini?

Mari kita luruskan lagi permasalahan ini. Untuk bisa masuk ke Clubhouse memang hanya melalui invite alias undangan. Hanya saja, setiap user berhak mengundang maksimal dua user lainnya.

Nah, sekarang kamu bisa mendapatkan cara melakukan invite unlimited. Jika menggunakan ketentuan ini maka kamu bisa mengundang siapa saja melebihi maksimal 2 orang tersebut. Ya, namanya saja unlimited kan!

Hal ini tentu bisa menjadi solusi bagi undangan yang tidak bisa dikirimkan lagi karena batasan undangan dan juga pengguna yang masih terbatas di Indonesia.

Jika kamu mengenal seseorang yang sudah menjadi member di Clubhouse maka mintalah mereka melakukan hal di bawah ini:

  • Simpan kontak masing baik kamu dan teman yang sudah tergabung di clubhouse.
  • Usahakan kalian sama-sama membuka aplikasi tersebut.
  • Kemudian teman kamu harus buka notifikasi dan klik let them in.

Namun, jangan sembarangan menambahkan teman dengan ra ini ya! Jika ternyata teman yang kamu tambahkan malah bersikap melanggar ketentuan Clubhouse maka kemungkinan akun kamu akan dibanned loh!