Sosmed  

Apa Arti Moaning Emoji yang Sedang Viral?

moaning emoji

Apa itu moaning emoji yang sering diperbicarakan banyak orang akhir-akhir ini? Ternyata ini loh arti moaning emoji tersebut.

Pasti kamu juga ingin mengetahui apa itu moaning emoji bukan? Seperti adanya pengertian tentang emoji berambut yang sebelumnya pernah kita bahas.

Nah, kali ini kita akan membahas emoji lainnya yang juga ikutan viral untuk diketahui maknya. Tidak lucu bukan jika semua orang membicarakannya namun kami hanya bengong-bengong tidak tahu apa maknanya.

Untuk itu, kamu juga harus mengetahui apa maknanya agar tidak ketinggalan zaman. Nah, kali ini kita juga akan membahas tentang moaning emoji tersebut.

Sudah penasaran belum? Jika sudah ayuk mari kita bahas apa sih maknanya.

Apa Makna Dari Moaning Emoji?

Emoji adalah emoticon yang memiliki banyak macam untuk digunakan. Biasanya, orang-orang akan menggunakan emoji sesuai dengan perasaan atau situasi yang sedang mereka alami.

Istilahnya, emoji ini akan menggambarkan bagaimana keadaan yang sedang dirasakan. Misalnya tertawa atau merasakan hal yang lucu maka akan menggunakan emot tertawa, bukan? Jadi, suasananya lebih hidup. 

Nah, jika kamu merasa sedih maka bisa menggunakan emot sedih dan orang yang melihatnya akan lebih terasa sedihnya. Pokoknya, emoticon ini digunakan sebagai penggambaran bagaimana keadaan atau suasana hati seseorang.

Apalagi jika sedang chatting atau berkomunikasi jarak jauh. Kita kan tidak bisa melihat bagaimana penggambaran bagaimana respon seseorang. Nah, untuk masalah moaning emoji, bagaimana maksudnya?

Tapi bagi kamu yang sebenarnya mengetahui bahasa inggris pasti sudah tahu apa makna dari moaning emoji ini. Moaning adalah mengerang atau merengek dan emoji adalah emoticon.

Ya, boleh dinyatakan moaning emoji menandakan emot yang sedang menangis, merengek dan mengerang. Jadi, itu adalah emot yang digunakan saat orang bersedih.

Baca juga:

Jadi, sampai di sini kamu sudah mengerti kan apa makna dari moaning emoji ini? Sehingga suatu saat kamu bisa menggunakannya.

Atau jika seseorang menggunakannya kamu sudah tidak bingung lagi. Demikian pembahasan kita tentang moaning emoji yang tengah viral ini. Semoga informasinya bermanfaat.