Sosmed  

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video, Ajak Teman dan Dapat Uang!

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video

Ingin menghasilkan uang menggunakan aplikasi Snack Video? Kamu harus tahu terlebih dahulu cara melihat kode undangan Snack Video di bawah ini untuk menghasilkan uang tambahan.

Sekarang ini, ada banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang bagi penggunanya. Salah satunya adalah snack video. Dimana aplikasi ini sebenarnya menjadi gudang video pendek yang biasa dinikmati orang-orang sebagai sebuah hiburan.

Namun, ternyata tidak hanya bisa membuat, mengedit atau menikmati video pendek saja. Kamu juga bisa menghasilkan uang dengan mengumpulkan recehan loh! Bagaimana caranya? Tentu terlebih dahulu dengan mengunduh dan menjalankan aplikasi tersebut.

Namun, sebelum mengunduh dan menggunakannya, kamu terlebih dahulu harus tahu cara melihat kode undangan Snack Video. Kenapa? Sebab dengan memasukkan kode undangan menjadi salah satu cara untuk mengumpulkan uang di aplikasi ini.

Istilahnya sama-sama menguntungkan, yang punya kode juga mendapatkan uang dan kamu yang memasukkan kode juga mendapatkan uang.

Event terbaru dari TikTok Dapatkan Uang : Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Lite

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video

Sebelumnya mimin sudah menyampaikan bahwasanya di Snack Video kamu bisa mendapatkan uang jika memasukkan kode undangan bukan? Namun, bagaimana cara melihatnya? Berikut tutorialnya:

  1. Bukalah aplikasi Snack Video dan masuk ke akun kamu.
  2. Cari event Celengan Uang Ayam sNackies dan klik banner tersebut kemudian carilah menu kode undangan.
  3. Kode undangan kamu akan terlihat di kolom yang disediakan.
  4. Salin atau copy kode undangan dan sebarkan ke teman-teman dan sosmed agar orang lain menggunakannya.

Masukkan kode undangan 219444655 untuk mendapatkan bonus tambahan

Cara Mengatasi Kode Undangan Tidak Muncul

Sepertinya memang terlihat sangat mudah mengundang teman dengan mencari kode undangan di Snack Video ini. Namun, bagaimana jadinya jika kode undangan kamu bahkan tidak terlihat?

Kemungkinan ada error atau bug yang menyebabkan kode undangan di aplikasi Snack Video tidak muncul, lakukan hal di bawah ini terlebih dahulu jika masalah ini muncul:

  • Update aplikasi jika sudah ada versi terbaru dan kamu belum melakukan update.
  • Uninstall aplikasi jika masih belum muncul kode undangan dan hapus cache dan instal kembali.

Cara Menggunakan Kode Undangan Snack Video

Kamu harus tahu terlebih dahulu mengetahui bagaimana cara memasukkan atau menggunakan kode snack video agar bisa mendapatkan uang, yakni dengan cara:

  1. Buka aplikasi snack video dan login ke akun kamu.
  2. Pada beranda cari event Celengan Uang Ayam sNackies.
  3. Kamu bisa memilih opsi masukkan kode celengan, copy dan pastekan kode tersebut.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video Ternyata Semudah Ini

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Kumpulkan teman-teman sebanyak-banyaknya untuk memasukkan kode undangan snack video kamu, agar bisa menghasilkan uang yang banyak, ya!