Sosmed  

Arti Kata Feeds di Instagram yang Wajib Diketahui

Arti Kata Feeds di Instagram

Arti kata Feeds dalam Instagram? Masih belum mengetahuinya? Jadi, jangan lewatkan pembahasan mengenai makna Feeds IG di bawah ini, ya!

Sebagai salah satu aplikasi media sosial tentu Instagram dipenuhi dengan segudang istilah yang mungkin masih baru kamu dengar. Seperti arti kata Feeds dalam Instagram yang akan kita bahas kali ini.

Sebab, jika tidak mengetahuinya sama sekali, bagaimana kita akan menikmati menggunakan sebuah aplikasi, bukan? Untuk itulah mimin akan membahas apa sebenarnya makna di balik Feeds Instagram tersebut.

Arti Dari Kata Feeds di Instagram

Apa sih sebenarnya makna dibalik Feeds Instagram ini? Feeds ini adalah deretan foto atau video yang bisa kamu lihat di beranda Instagram. Ketika membuka Instagram pada halaman depan akan muncul beberapa postingan, bukan? Nah inilah yang dinamakan dengan Feeds tersebut.

Namun, darimana kita bisa mendapatkan update feeds? Ya, dari akun yang kita follow atau hastag yang kita follows juga. Tidak hanya itu, sebenarnya dari sponsor alias iklan juga akan muncul sebagai feeds di halaman utama Instagram. 

Cara Membuat Feeds Instagram

Jika kita membuat postingan maka otomatis akan muncul sebagai feeds bagi orang-orang yang menfollow kita.

Namun, bagaimana cara membuatnya? Walaupun terdengar sepele, tapi memang masih ada yang belum paham, terutama yang baru menggunakan Instagram, bukan?

Jadi, berikut sebenarnya cara yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan feeds Instagram, yaitu:

  1. Postinglah video atau foto yang kamu anggap bagus untuk dilihat oleh orang lain. 
  2. Bahkan, kamu bisa memposting kolase foto atau video yang terdiri dari beberapa kumpulan foto maupun video. 
  3. Cara memposting cukup dengan mengetuk ikon tanda tambah di menu tengah Instagram pada bagian bawah dan upload foto maupun video yang sudah kamu pilih.
  4. Kemudian kamu bisa mengedit warna atau filter dengan memilih salah satu foto tersebut dan setelah selesai tinggal klik “Post” di bagian kanan atas.
  5. Bahkan kamu juga bisa membuat puzzle feed yang terdiri dari potongan gambar besar. Biasanya hal ini dilakukan oleh para pebisnis yang berjualan produk atau jasa di Instagram.

Baca juga:

Sampai di sini sudah mengerti belum tentang arti feeds Instagram? Jika belum jangan ragu bertanya kepada mimin di kolom komentar, ya.