Cara Menggunakan Telegram Sebagai Translator Online

  • Bagikan
telegram translator
Loading...

Tahukah kamu bahwasanya Telegram bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif sebagai translator online? Bisa loh, begini ternyata caranya guys!

Siapa sangka salah satu aplikasi chatting yang kian banyak digemari yakni Telegram ini ternyata juga bisa menjadi translator? Pasti belum banyak diantara kalian yang mengetahui hal tersebut, kan?

Jadi siapapun yang menggunakan layanan Telegram makin mendapatkan banyak keunggulan. Misalnya saja untuk aplikasi chatting, video call atau voice call yang sudah biasa dilakukan. Di Telegram juga terdapat kumpulan BOT yang berguna juga. 

Bahkan, tidak hanya itu, ternyata bisa menontong banyak drama atau film kesayangan di channel Telegram. Berita-berita update juga ada di aplikasi ini. Sehingga, ada banyak nilai plus yang bisa didapat ketika beralih menggunakan Telegram.

Belum lagi masalah Telegram sebagai translator yang akan mimin bahas kali ini. Seperti paket komplit, ya?

Loading...

Cara Menjadikan Telegram Sebagai Translator Online

Sebenarnya translator yang ada di Telegram merupakan salah satu layanan BOT yang sudah sekian banyak mimin bahas. Sebab, BOT Telegram memang banyak sekali dan sangat bermanfaat terutama bagi para mahasiswa atau pelajar.

Bayangkan saja, kamu bisa ditemani belajar dan diajarkan banyak hal dari kumpulan BOT tersebut. Nah, translator ini juga BOT loh, jadi mudah menjawab pertanyaan kamu secara otomatis.

Nah bagi kamu yang baru tahu akan layanan Telegram yang satu ini, maka mimin akan memberitahukan caranya, yakni:

  1. Masuk ke akun Telegram dan login menggunakan data akun kamu terlebih dahulu.
  2. Di bagian kolom pencarian ketikkan nama @Ytranslatebot.
  3. Setelah ditemukan maka klik start agar bisa langsung mulai menerjemahkan kata yang ingin kamu ketahui maknanya.
  4. Jika ingin mengganti pengaturan bahasa maka klik menu > tolang.
  5. Pilih bahasa yang akan ditranslatekan seperti bahasa Inggris maka pilih English.
  6. Masukkan kata yang akan diterjemahkan dan tunggu artinya.

Jadi, sama saja dengan menggunakan layanan Bot Telegram yang lainnya bukan? Bahkan terjemahan lebih praktis tanpa harus mampir dulu ke terjemahan seperti Google Terjemahan yang ada di browser, kan? Silahkan dicoba ya guys.

Loading...
  • Bagikan