Sosmed  

Inilah Arti GC di Grup WhatsApp yang Sedang Ramai

Arti GC di Grup WhatsApp

“GC ya, GC woi..” nah sering pastinya kamu melihat komenan seperti ini di grup WhatsApp. Tapi sudah tahu maknanya, belum? Ternyata ini loh maknanya!

Sampai saat ini pesona aplikasi chatting yakni Whatsapp masih tetap bersinar. Walaupun ada banyak pesaing yang kian bermunculan.

Hal ini dikarenakan pengguna WA sudah sangat banyak dan memudahkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain dengan cepat. Percuma kan menggunakan aplikasi chatting baru namun teman chatting masih sedikit.

Balik lagi ke WA, ada banyak layanan yang memudahkan penggunanya seperti grup chat. Di dalam grup ini kamu dan member lainnya bisa mendiskusikan banyak hal. Mulai dari chatting biasa, acara penting hingga pekerjaan.

Sayangnya, beberapa member grup chat WA ini memilih menggunakan beberapa istilah-istilah yang tidak dimengerti oleh semua anggota grup. Misalnya saja GC. Apa sih GC ini?

Arti GC di Grup WhatsApp

Setelah mimin telusuri, ternyata GC ini adalah gerak cepat guys. Nah jika ada yang mention kamu di grup dengan istilah ini berarti kamu agak lelet.

Bayangkan saja, ada banyak member dalam satu grup. Apalagi jika semuanya aktif. Jadi kamu akan sering ketinggalan info jika tidak GC yakni gerak cepat alias gercep ya.

Bagaimana? Ternyata GC ini hanya singkatan ya, sepele memang. Tapi coba bayangkan kamu tidak mengetahuinya. Pasti juga sulit mencerna maksud anggota grup lainnya kan? Semoga lain kali kamu jg GC untuk membaca postingan mimin ya!