Sosmed  

Mudah! Cara Membuat Status di BiP Layaknya WhatsApp

Cara Bikin Status di BiP Layaknya WhatsApp

Siapa nih yang sudah mencoba download aplikasi BiP? Nah, sudah bisa menggunakannya belum? Misalnya bagaimana cara membuat status di BiP? Jika belum yuk cari tahu lewat postingan mimin kali ini.

Status yang dibuat oleh seseorang terkadang bercerita tentang apa yang sedang meteka rasakan. Atau kamu juga mungkin menemukan quotes atau video bermanfaat, hiburan dan berita. Pasti, kamu ingin membagikannya ke medsos, kan?

Tujuannya tentu agar banyak orang mengetahui dan berbagi dengan orang lain. Sayangnya, tidak semua media sosial yang sedang kamu gunakan kamu ketahui bagaimana cara membuat dan membagikan status. Misalnya saja aplikasi BiP yang tergolong masih baru di negara kita ini. Bagaimana cara update status di sana?

Apakah Ada Fitur Untuk Update Status Di BiP?

Sebelum mencari tahu bagaimana cara update status di BiP, rasanya lebih baik jika kita tahu apakah aplikasi ini support untuk update status atau tidak. Sebab, tidak semua aplikasi chatting memberikan layanan agar penggunanya bisa update status harian mereka, kan? Begitu juga saat menggunakan BiP.

Karena masih baru di negara kita tentu kita harus banyak mencari informasi terlebih dahulu. Dan, setelah mimin cari tahu, sebenarnya BiP hanya support status berbentuk kata-kata saja. Belum ada layanan untuk update status hatian berupa video atau foto. Jadi, status yang bisa kamu bagikan disini hanyalah sebatas informasi seperti “about” milik Whatsapp.

Itu loh, tulisan seperti “sedang sibuk, tersedia, dan jenis tulisan status custom lainnya. Memang masih disayangkan sebab sebagai pengguna kita tidak bisa update status harian layaknya layanan WA. Namun, kita tetap bisa menikmati jenis layanan update status yang seperti ini kok.

Cara Membuat Status di BiP

Nah, jika kamu ingin mengupdate isi status kamu di BiP, berikut langkah-langkahnya:

  1. Tap ikon profil kamu setelah mengakses menu More.
  2. Kamu bisa mengisi kolom dengan tulisan What’s on your mind tersebut dengan tulisan apa saja yang kamu inginkan.
  3. Setelah selesai menuliskan status, maka kamu tinggal pilih menu Done.

Baca juga:

Demikianlah cara update status di aplikasi BiP agar informasi kian bertambah. Jadi, saat booming penggunanya nanti di tanah air kamu tidak kudet lagi.