Sosmed  

Arti FBLB di RP Telegram Lengkap dengan Penjelasannya

Arti FBLB di RP Telegram

Bukan hal yang asing lagi jika dunia Roleplayer dipenuhi dengan daftar istilah-istilah asing. FBLB misalnya, kamu yang bermain RP pasti pernah mendengarnya, kan? Namun, apa sih maknanya?

Tidak heran memang, jika di dunia peran alias roleplay ini kita menemukan banyak istilah-istilah asing bahkan singkatan yang tidak jelas asal usulnya.

Terkadang istilah ini hanya dibuat oleh segelintir kelompok di dunia roleplayer. Namun, karena ada banyak yang bermain di RP sekarang, maka istilah-istilah tersebut menyebar luas.

Tentu, akan sangat menyulitkan jika kamu bergabung di RP namun banyak tidak mengetahui makna istilah yang sering digunakan oleh pemeran lainnya.

Secara gambalang, bagaimana kita bisa berkomunikasi jika tidak mengerti apa yang dikomunikasikan, bukan?

Begitulah, kira-kira. Kabar baiknya, kamu bisa kok menemukan banyak istilah-istilah populer di RP dan maknanya di Teknodila, jadi pantengin terus ya!

Apa Arti FBLB di RP?

Sebenarnya, FBLB ini singkatan dari bahasa asing loh. Yakni Follow Back Like Back. Ya, jika diartikan ke bahasa kita maka maknanya adalah follow juga ya, dan jangan lupa like nya juga. Begitulah, kira-kira. Jadi jangan heran jika FBLB ini juga banyak digunakan di komentar-komentar medsos dan fanpage.

Baca juga:

Karena mereka sama-sama butuh support. Istilahnya, sama-sama menguntungkan. Jadi, dengan postingan mimin kali ini apakah kamu masih penasaran dengan makna FBLB di RP? Kamu sudah bisa melanjutkan keseruan di dunia roleplayer lagi, kan? Walaupun nanti ada yang chat FBLB jangan salah arti lagi, ya!