Sosmed  

Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video Ternyata Semudah Ini

Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

Pernah lihat video dengan label Snack Video? Ternyata ini bukan hanya aplikasi gudang video pendek saja, namun bisa menghasilkan uang loh guys! Yuk simak caranya berikut ini.

Sekarang ini, ada banyak sekali aplikasi-aplikasi gudang video pendek yang populer. Karena memang tidak bisa dipungkiri, video berdurasi pendek yang menghibur ini sangat disukai banyak orang.

Hiburan adalah hal yang menjual. Dan, ternyata kamu juga bisa menghasilkan uang dari snack video loh! Kepoin yuk bagaimana caranya di bawah ini.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Snack Video?

Kamu bisa menghasilkan uang di aplikasi ini karena ada fitur dompet yang digunakan untuk mengumpulkan koin. Koin tersebut nantinya bisa dikonversikan menjadi uang.

Cara mengumpulkan koin juga tergolong mudah, kok. Ada dua cara utama yakni live streaming dan mengikuti event di aplikasi ini.

Dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, itu berarti kamu juga bisa mendapatkan uang sebanyak itu juga.

Kumpulkan Uang Dengan Live Streaming

Seperti beberapa aplikasi yang support live streaming lainnya. Kamu akan mendapatkan koin yang diberikan sebagai “hadiah” oleh orang yang menonton live streaming tersebut. Tentu harus ada yang menarik bagi penonton agar hasilnya rame dan kamu mengumpulkan banyak koin.

Sayangnya, ada peraturan live streaming yang diberikan oleh pihak Snack Video. Hanya pengguna dengan minimal 100 orang pengikut atau followers yang bisa melakukannya. Jika followers kamu di bawah 100 kamu belum bisa live streaming di sini.

Event Snack Video

Selain dari live streaming, kamu juga bisa mengumpulkan koin dari berbagai event. Kamu bisa memantau beragam event yang akan berlangsung atau yang sedang berlangsung dari beranda kamu.

Ada banyak event secara berkala. Kamu hanya perlu menyelesaikan misi dan mendapatkan koin. Bahkan, sebagian misi tergolong mudah. Hanya butuh menonton video dan login harian.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk kumpulkan koin sebanyak-banyaknya di snack video! Dari pada menonton video orang lain tidak dapat apa-apa, mending manfaatkan kesempatan tersebu selagi bisa bukan?