Sosmed  

Cara Invite Teman di Aplikasi BiP, Menambahkan Kontak Lebih Banyak

Cara Invite Teman di Aplikasi BiP

Mulai menggunakan aplikasi BiP namun sepi tidak ada teman pengguna lainnya? Untuk itu, yuk cari tahu bagaimana cara invite teman di aplikasi BiP supaya chattingan kamu ramai.

BiP merupakan salah satu diantara banyak alternatif lainnya pengganti WA yang baru saja booming di negara kita.

Bukan tanpa sebab memang, karena ada banyak yang bisa kita lakukan menggunakan BiP ini. Misalnya saja dengan mengganti bahasa chatting, sebab BiP support banyak bahasa dan akan merubah secara otomatis bahasa chatting masuk ke bahasa yang kamu gunakan.

Namun, karena tergolong aplikasi baru, tentunya pengguna BiP di tanah air tidak sebanyak pengguna WA.

Nah, bagaimana sih cara invite di BiP agar nantinya kamu bisa punya banyak teman chatting? Apalagi di tengah perubahan privasi WA yang banyak tidak disukai penggunanya ini. Untuk itu, simak penjelasan mimin berikut ini, ya.

Cara Invite Teman / Kontak di BiP

Nah, setelah ini kita akan mempelajari bagaimana cara invite di BiP agar mulai ramai yang menggunakannya. Link undangan untuk menggunakan aplikasi ini sebenarnya bisa di share ke medsos atau lewat email. Untuk tutorial bagaimana cara mengundang pengguna lain di BiP adalah :

  1. Buka aplikasi BiP di ponsel kamu dan pada bagian Menu tinggal kamu gulir ke bawah hingga menemukan Invite Friends.
  2. Klik menu ini, maka akan muncul pop up notifikasi kemana dan menggunakan jalur apa kamu ingin menyebarkan invite tersebut.
  3. Jika melalui email maka akan langsung masuk ke new message di aplikasi email.
  4. Jika memilih SMS akan langsung tercopy link invitation ke pesan dan kamu tinggal memilih kontak yang akan kamu kirimkan pesan invitation tersebut.
  5. Kamu juga bisa memilih menggunakan aplikasi lain seperti WA atau Facebook.

Kamu bisa menambahkan semua teman yang belum tau tentang aplikasi BiP, jadi silahkan saja undang semua teman kamu agar mereka juga beralih ke aplikasi BiP ya.

Baca juga: Gimana Cara Merubah Bahasa di Aplikasi BiP Messaging?

Link invitation BiP ini akan langsung mengarahkan orang yang dituju untuk mendownload aplikasi BiP. Mudah, kan? Yuk sebar linknya agar pengguna BiP makin rame.