Sosmed  

Arti Pending di RP Telegram, Pemain RolePlayer Wajib Tau

Arti Pending di RP Telegram

Bagi yang baru atau sudah lama di dunia RP pasti pernah mendengar kata pending bukan? Sudah pada tahu maksud pending di RP Telegram belum? Yuk kita kupas apa sih makna pending di RP tersebut.

RP menjadi salah satu kegiatan yang banyak digandrungi serta disukai banyak muda-mudi sekarang ini. Bagaimana tidak, misalnya nih kamu suka salah satu boyband di Korea Selatan.

Dan, kamu memutuskan untuk menjadi salah satu dari member boyband tersebut. Eh, ternyata ada member lain yang di roleplayer-kan oleh teman online. 

Saat kalian bertemu dan memulai sebuah wacana, cerita dan berbincang, pasti seolah-olah sedang menjadi “mereka” (boyband) tersebut, kan? Jika kamu belum pernah mencobanya, maka kamu setidaknya harus mencoba sekali agar tahu bagaimana keseruannya.

Ada banyak aplikasi media sosial yang bisa kamu gunakan untuk bermain peran bersama banyak RP lainnya. Bahkan setiap media sosial seolah-seolah memiliki perkumpulan dan keseruannya tersendiri.

Sayangnya, kamu harus tahu beberapa istilah RP yang digunakan agar tidak salah kaprah dalam berkomunikasi. Misalnya saja makna kata pending yang kali ini akan mimin bahas.

Arti Pending di RP Telegram

Dengan pembahasan mimin kali ini maka kamu yang ingin bergabung di dunia roleplayer pasti lebih mudah untuk berkomunikasi. Sedangkan makna dari Pending RP ini sendiri memang mengacu kepada arti dari kata pending itu sendiri.

Pending bermakna tertunda, dan memang pending di RP memiliki makna pesan yang tertunda. Jika kamu sudah mengirim pesan hanya saja mungkin ada kesalahan sehingga pesan tersebut pending.

Baca juga:

Itu tadi pembahasan tentang pending di RP. Bagaimana? Setelah mengetahui istilah ini lebih mudah berinteraksi di RP kan? Nah, pastinya kamu sudah tau apa itu arti dari pending di RP Telegram sendiri sehingga untuk mengucapkan tidak perlu ragu lagi.