Sosmed  

Arti TJ di RP Telegram Ternyata Adalah Ini, Kamu Harus Tau

Arti TJ di RP Telegram

Sudah pada tahu belum apa itu arti TJ di RP Telegram? Bagi kamu yang menyukai dunia RP sepertinya harus mengetahui apa itu TJ agar bisa bermain peran dengan baik. Jangan takut, mimin akan memberikan pembahasannya kok di artikel kali ini.

Sudah beberapa tahun belakangan dunia RP ramai diperbincangkan. Terutama di kalangan muda-mudi yang masih suka dengan tantangan dan menjelajahi hal-hal baru.

Jadi, jangan heran jika banyak istilah atau singkatan yang beredar di RP. Sebab yang banyak berada di dunia ini berupa remaja yang masih sangat kreatif. Namun, apa sih arti kata TJ tersebut khususnya dalam permainan RolePlayer Telegram?

Sekilas Tentang RP di Telegram

RP sendiri diartikan sebagai seni peran atau roleplayer. Dimana kamu akan dituntut untuk memerankan sosok viral atau selebriti hingga tokoh animasi bisa diperankan oleh roleplayer. Bahkan media RP sudah sangat sekarang ini.

Berbagai jenis medsos mulai dari Facebook, Whatsapp hingga Telegram digunakan untuk bermain RP. Kegunaannya? Tentu untuk bersenang-senang sesama RP dan merasa lebih dekat dengan idola yang sedang diperankan.

Istilah dan Makna TJ di RP

Nah, kita sampai pada pembahasan inti yang membuat banyak orang penasaran, bahkan bagi salah satu RP sekalipun. Apa sih TJ itu? tJ sebenarnya bukan bahasa asing seperti beberapa istilah RP lainnya loh guys. Ternyata, TJ ini adalah Terima Jadi.

Hah? Terima jadi? Ya, TJ memang terima jadi. Nah jika kamu mendengar seseorang mengatakan TJ, misalnya “oke aku ikutan tapi TJ ya”. Maka, artinya dia tidak mau repot cuma ingin terima jadi aja alias asal ngikut.

Baca juga:

Bagaimana? Apakah penjelasan mimin di postingan kali ini tentang TJ di RP cukup jelas? Jangan kaget ya, kalau sebenarnya arti TJ sesederhana itu.