Sosmed  

Arti Ngab di TikTok, Jangan Sampai Salah Maksud ya Bro!

Arti Ngab di TikTok

Apa arti kata ngab di TikTok yang sering dilontarkan pengguna cowok pada komentar? Ya mungkin kata tersebut lebih sering di ucapkan oleh kaum laki-laki dan kita sering melihatnya, namun kita pastinya bingung apa sih arti kata tersebut?

Tidak dimana-mana pastinya setiap sosial media selalu memiliki keunikan tersendiri bagi para penggunanya, mulai dari hal-hal yang viral, video dengan jumlah like yang banyak dan juga beragam pengguna yang selalu menarik perhatian.

Belum lagi selalu muncul istilah-istilah baru yang asing ditelinga kita, seperti misalnya “ngab” yang selalu kita lihat di TikTok. Tidak hanya itu sebenarnya, masih ada banyak sekali istilah yang baru dan itu diciptakan memang oleh pengguna sosmed itu sendiri.

Arti Ngab di TikTok

Arti ngab di TikTok sendiri adalah sebutan untuk orang lain agar lebih akrab, misalnya saja yang biasa kita dengar adalah bro, sob, gan, sis nah itu sama seperti ngab. Jadi ini adalah sebutan bagi orang lain agar merasa lebih akrab dan tidak dengan menyebutkan nama akun.

Menurut pengelihatan kami sendiri bahwa ngab ini awalnya memang populer di Facebook, banyak komentar pada beberapa fanspage yang melibatkan kata ngab, terutama buat anak shitpost pasti lebih paham akan hal ini.

Makin kesini makin merebak ke TikTok dan sosial media lain seperti Instagram, Twitter dan juga Youtube. Jadi mungkin bagi yang belum tau pasti menafsirkan kata tersebut sebagai kata negatif padahal tidak, itu hanyalah sebutan atau sapaan saja.

Dan bisa saja dikemudian hari akan muncul sebutan lain dalam hal ini dan juga dengan arti yang sama, mengingat setiap pengguna di Internet tentu memiliki watak dan pemikiran yang berbeda, pastinya akan terus ada hal yang baru.

Kesimpulan

Jadi arti ngab yang sebenarnya adalah sebutan atau sapaan bagi orang lain, juga kata ngab sendiri sering digunakan oleh anak tongkrongan terutama di kota-kota besar dengan memanggil teman mereka dengan sebutan ngab.

Simak juga:

Nah, semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan kalian informasi yang akurat ya, dan pastikan juga selalu kunjungi TEKNODILA untuk mendapatkan informasi lain yang tidak kalah menarik.