Sosmed  

Apa Itu DC Di TikTok? Inilah Arti Kata Istilah Tersebut

Apa Itu DC Di TikTok

DC TikTok? Apa sih maksud dari istilah ini? Pasti kamu yang menggunakan TikTok pernah mendengar atau membaca istilah DC ini bukan? Agar tidak salah kaprah lagi, yuk baca pembahasan mengenai istilah tersebut di postingan mimin kali ini.

Sebagai salah satu medsos populer tidak mengherankan jika ada banyak istilah-istilah kekinian yang muncul di TikTok salah satunya adalah DC tersebut. Sayangnya, mungkin tidak semua pengguna TikTok mengetahui istilah-istilah tersebut.

Inilah alasan mengapa kali ini mimin ingin membagikan maksud beberapa istilah populer agar kamu yang menggunakan TikTok tidak kagok lagi. Salah satunya adalah pembahasan tentang DC TikTok kali ini. Jika kamu sama sekali tidak mengerti artinya pasti akan sudah, kan?

Pengertian Istilah DC TikTok

Kebanyakan istilah yang muncul di TikTok adalah singkatan dari kata-kata berbahasa asing. Tidak jauh berbeda dengan DC ini. Sepengetahuan mimin dan setelah mimin cari tahu, ada beberapa kemungkinan yang mengarah pada istilah tersebut, yakni :

  • Delete Contact : menghapus kontak atau pertemanan.
  • Don’t Care : tidak peduli
  • Dance Competition : kompetisi berjoget.

Bagaimana mengetahui makna DC yang tepat? Tentu kamu harus menyesuaikan dengan kalimat yang menyertai istilah ini. Misalnya ada komen begini :

  • Aku sih DC ya, suka-suka kalian mau gimana : disini arti DC mengarah ke don’t care alias tidak peduli.
  • Yok DC kita, buat seru-seruan pakai music terbaru : nah, yang ini bisa jadi mengartikan dance competition.

Baca juga:

Mudah, kan? Jadi, jangan salah lagi ya, jika istilah DC ini muncul di komenan TikTok kamu nantinya. Jadi jangan sampai salah dalam menggunakan istilah di sosmed ya kalau belum paham, karena bisa-bisa kamu jadi malu sendiri setelah mengetahui arti yang sebenarnya.