Berawal Dari Chat Mesum, Perawat Dan Pasien Covid 19 Wisma Atlet Ditangkap

  • Bagikan
wisma atlet
Loading...

Beberapa waktu lalu, media sosial Twitter tengah heboh dengan perbincangan terkait hubungan antara Nakes dan pasien Covid. Tidak tanggung-tanggung salah satu akun twitter atas nama @bottiatler mengunggah percakapannya yang mengarah kepada hubungan sesama jenis (gay).

Parahnya lagi, hubungan ini dilakukan saat dirinya masih berstatus pasien di Wisma Atlet. 

Atas unggahannya tersebut, banyak warganet yang melakukan kecaman. Apalagi aksi tidak terpuji tersebut melibatkan pihak nakes. Yang mana memiliki tugas untuk menjaga pasien lain dan memastikan orang disekitar tetap negatif.

Salah satu pengguna akun twitter melontarkan cuitannya yang menyatakan kekhawatirannya terhadap penularan yang bisa saja terjadi pada nakes tersebut.

Nah, bagaimana cerita lengkapnya? Yuk simak informasi di bawah ini.

Fakta Hubungan Intim Pasien dan Perawat di Wisma Atlet

Beberapa fakta terkait permasalahan yang mendadak viral ini adalah:

Berawal Dari Twitter

Seperti yang kita ketahui, akun @bottiatler mengupload bukti percakapan (Whatsapp) dirinya dengan sang perawat ketika hendak melakukan hubungan intim.

Loading...

Sang pasien yang belakangan diketahui adalah laki-laki tersebut menambahkan caption berupa ungkapan bangga nya karena berhubungan intim dengan seseorang yang masih menggunakan pakaian kesehatan lengkap.

Tentu saja, tidak berselang lama ciutan ini rai dibahas warganet. Banyak yang jijik sekaligus menyayangkan kelakuan mereka tersebut.

Berhasil Di Amankan

Tidak lama berselang, ternyata kedua oknum gay ini berhasil diamankan dan diserahkan kepada pihak kepolisian. Mereka diharuskan mengikuti tes PCR dan jika hasilnya negatif maka pihak kepolisian yang akan mengambil alih. Dimana oknum nakes hasilnya masih negatif dan saat berita ini dimuat dirinya telah diserahkan ke pihak kepolisian Jakarta Pusat.

Pemberhentian Tugas

Setelah diamankan, nakes yang sekarang sudah ada di kepolisian Jakput menyesali perbuatannya. Sebab, dirinya sudah dibebastugaskan. Masalah ini tentu berdampak terhadap karirnya, dirinya dan keluarganya.

Namun sayang, oknum nakes yang namanya tidak disebutkan ini harus tetap menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Nah, guys penyesalan memang datang belakangan. Kalau datangnya di awal, maka berubah nama menjadi pendaftaran, ya? Dari pelajaran ini kita bisa memetik hikmah untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan. Stay safe ya, guys!

Loading...
  • Bagikan