News  

Situs Oploverz Tidak Bisa Dibuka? Ini Cara Mengatasinya

Situs Oploverz Tidak Bisa Dibuka

Siapa nih yang suka sekali menggunakan situs Oploverz untuk streaming anime? Ternyata banyak sekali yang mempermasalahkan situs tersebut tidak bisa diakses akhir-akhir ini, tapi ternyata begini cara mudah mengatasinya ya guys!

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh anime lovers untuk tetap menikmati anime tanpa harus menunggu tayang di televisi. Ya, iyalah. Mana sekarang tayangan anime makin sedikit di televisi, bukan?

Padahal era-era 90-an televisi selalu dihiasi dengan kartun dan anime. Balik lagi ke masalah menonton anime selain di televisi dengan mencari situs anime lovers.

Salah satunya ya situs Oploverz ini ya guys. Walaupun ada banyak situs lainnya dengan layanan yang sama tetap saja penggemar Oploverz tidak berkurang.

Sayangnya, sekarang ada masalah yang cukup mengganggu, dimana situs ini tidak bisa diakses atau dibuka. Kenapa? Untuk itulah kali ini kita akan membahasnya.

Penyebab Situs Oploverz Tidak Bisa Dibuka

Apakah kamu sudah menduga hal ini disebabkan oleh pemblokiran? Sebab, yang namanya situs untuk film-film bajakan pasti tidak diperbolehkan untuk tetap bisa diakses.

Jadi, terang saja jika mudah terblokir oleh sistem pemerintah kita. Ternyata memang benar situs ini terblokir oleh beberapa provider loh, guys. Tapi jangan khawatir mimin punya solusinya kok di bawah ini.

Cara Mengatasi Oploverz Yang Diblokir

Beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah situs Opsloverz yang terblokir adalah:

  1. Pertama-tama download terlebih dahulu sebuah aplikasi dengan nama Hotspot Shield. 
  2. Kemudian instal dan tunggu semua proses selesai dan klik tombol Done.
  3. Kemudian pilih layanan Basic Free dan putar tombol On/Off di bagian tengah.
  4. Kemudian buka situs tersebut kembali dengan browser kamu jika berhasil maka akan bisa diakses kembali.

Kamu juga bisa menggunakan cara kedua, yakni:

  1. Cari di Play Store aplikasi dengan nama Opera Browser With Free VPN.
  2. Buka tab baru dan geser dari layanan tab Normal ke Private.
  3. Kemudian buka tab batu di layanan Private ini dan bukalah situs Oploverz tersebut.

Alternatif Situs Oploverz

Jika kedua cara di atas tidak juga berfungsi, maka kamu bisa menggunakan situs alternatif yakni di Oplover Bz. Bagaimana? Sudah tidak bingung dan khawatir lagi, bukan? Yuk di coba!