News  

Sempat Viral, Kini Dayana Dihujat Netizen Indonesia, Kenapa?

Dayana Dihujat Netizen Indonesia

Susah pada kenal ama Dayana belum? Itu loh lawan duet video OME TV di Channel Youtubenya Fiki Naki. Sempat viral, kini dihujat netizen Indonesia. Kenapa, ya? Simak faktanya berikut ini.

Awal tahun 2021 ini publik sempat dihebohkan dengan pertemuan manis antara gadis asal Khazakstan yakni Dayana dan Youtuber asal Indonesia yakni Fiki Naki.

Fiki Naki yang waktu itu sedang mencari teman untuk mengobrol di OME TV secara tidak sengaja bertemu dengan Dayana dan temannya.

Obrolan manispun tidak terhindari apalagi Fiki Naki memang dikenal menguasai beberapa bahasa Mancanegara termasuk Russia yang juga dikuasai oleh Fiki Naki.

Namun sayang, semenjak pertengahan Februari 2021 nama Dayana kembali ramai diperbincangkan. Ya, bukan karena kisah asamara mereka melainkan karena hujatan yang diterimanya. Kira-kira kenapa ya?

Penyebab Hujatan Netizen Terhadap Dayana

Sebelumnya Fiki Naki dan managernya telah memberikan sebuah video klarifikasi atas masalah antara dirinya dan Dayana. Setelah mimin teliti, sepertinya ini adalah sebuah kesalahpahaman.

Dimana Fiki menceritakan mereka mendapatkan tawaran project untuk valentine. Sayangnya, project tersebut tidak berjalan dengan baik.

Bahkan, Dayana menganggap dirinya hanya digunakan sebagai alat bagi Fiki agar mendapatkan keuntungan.

Pasalnya kerjasama yang harusnya juga memberikan uang kepada Dayana terhalang antar negara jadinya membutuhkan waktu untuk pengiriman uang, bukan? Padahal Dayana merasa tidak mendapatkan uang sepersenpun.

Nah, semenjak insiden ini, banyak yang mengatakan Dayana adalah kacang lupa kulit. Apalagi dengan menurunnya followers IG Dayana dari 2.2 juta menjadi 1.3 juta.

Fiki Naki juga diblock oleh Dayana. Dan pada suatu kesempatan Fiki menyatakan Dayana ingin video mereka di Channel Youtube Fiki dihapus total.

Dan, iya Fiki melakukan apa yang diinginkan oleh Dayana tersebut. Hujatan dan cacian netizen Indonesia tidak hanya karena insiden project Fiki dan dirinya saja.

Bahkan Dayana sempat mengunggah video yang isinya menyatakan ketidakpeduliannya terhadap fans di Indonesia.

Menurut Dayana, dirinya memiliki banyak teman selebgram ternama di Rusia dan itu cukup baginya.

Apalagi ketika dia merilis lagi duet baru, kerjaan warganet lagi loh, dislike di video tersebut ternyata lebih banyak. Waduh, benar-benar ya! Kalau sudah marah netizen Indonesia sangat mengerikan.