News  

Cara Daftar Sinemart Mencari Bintang 2021

Sinemart Mencari Bintang 2021

Ingin menyalurkan bakat menjadi seorang artis melalui ajang pencarian bakat? Yuk ikuti ajang dan pelajari cara daftar Sinemart Mencari Bintang 2021 berikut ini!

Pernahkah kamu melihat artis-artis dengan segudang talenta yang mereka pamerkan? Dan, apakah kamu merasa bisa melakukan hal yang sama?

Jika iya, mengapa tidak mengikuti audisi ajang pencari bakat saja? Kamu nantinya akan diberikan kesempatan untuk tampil dan memberikan penampilan terbaik kamu yang menjual agar dilirik oleh pekerja bidang seni.

Setidaknya, audisi sejenis ini bisa menjadi jembatan yang menghubungkan kamu agar bisa meraih mimpi-mimpi kamu yang mungkin tertunda.

Caranya mudah kok, kamu tinggal mendaftar, ikut audisi dan jika lolos akan langsung dibina. Seperti salah satu ajang bergengsi yakni Sinemart mencari bintang 2021 ini.

Namun, bagaimana cara mendaftar di ajang ini? Berikut panduannya akan mimin bagikan kok, jangan khawatir ya!

Sekilas Tentang Sinemart Mencari Bintang 2021

Sinemart adalah rumah produksi. Jika kamu sering menonton SCTV, maka tayangan tersebut dibuat oleh pihak Sinemart. Jadi, jangan ragukan lagi kualitas ajang pencari bakat yang digelar oleh Sinemart ini.

Rumah produksi yang sudah menghasilkan ribuan FTV dan sinetron ini sudah ada semenjak 17 Januari 2002 lalu.

Ajang ini diselenggarakan untuk bisa mencari bakat-bakat terbaik agar bisa menjadi aktris dan aktor FTV mereka. Nah, jika kamu merasa memiliki bakat di bidang akting jangan lewatkan kesempatan emas ini, ya!

Cara Daftar Sinemart Mencari Bintang 2021

Jika kamu tertarik atau ingin mengetahui apakah bakat akting kamu layak untuk dibina, maka daftarkan diri di ajang pencari bakat ini dengan cara:

  1. Pertama-tama kamu harus mengakses alamat Sinemart yang sudah ditetapkan (belum dibuka).
  2. Isilah form data diri secara lengkap agar tidak ada kesalahan dalam pendaftaran.
  3. Unggah foto dengan banyak variasi dan sesuaikan dengan ketentuan serta ukurannya 1Mb maksimal.
  4. Buat video monolog dan perkenalan diri yang susah disiapkan di situs Sinemart dengan format Mp4 durasinya 1 menit.
  5. Pastikan ukurannya 60Mb maksimal, jika melebihi silahkan di kompres terlebih dahulu.
  6. Tunggu nomor registrasi yang dikirimkan oleh pihak Sinemart ke email kamu.

Itu tadi cara daftar Sinemart Mencari Bintang 2021. Jangan sampai kamu terlewat audisinya, ya! Lumayan loh, siapa tau kamu terpilih dan berhasil menjadi sang bintang.