News  

Cara Mudah Aktivasi K-Vision Lewat WhatsApp (WA)

Cara Mudah Aktivasi K-Vision Lewat WA

Banyak channel TV yang hilang akhir-akhir ini sehingga orang-orang mulai memikirkan cara terbaru mengembalikannya. Misalnya cara aktivasi K-Vision lewat WA yang akan mimin bahas berikut ini. 

Semenjak permasalahan tentang siaran TV yang kerap kali hilang atau bahkan tidak bisa diakses lagi, maka banyak yang mencoba menggunakan layanan berbayar. Misalnya saja dengan menggunakan layanan K-Vision.

Ini merupakan layanan TV berbayar yang pastinya menyediakan layanan yang lebih baik dan banyak channel premium yang bisa dinikmati. Misalnya saja Cartoon Network atau Nat Geo Channel. 

Tapi, kebanyakan orang tidak ingin beralih ke layanan TV berbayar dikarenakan tidak tahu bagaimana cara daftar dan bagaimana aktivasinya. Untuk itulah kali ini mimin akan membagikan cara praktis dan mudah tentang aktivasi K-Vision lewat WA yang bisa kamu coba.

Jadi, kamu tidak memerlukan lagi pelayanan langsung dari teknisi. Kamu hanya perlu mendaftarkan dan lakukan aktivasi melalui ponsel dengan menghubungi pihak K-Vision.

Daftar Paket Layanan K-Vision

Sebelum mengajukan pendaftaran layanan, maka kamu sebaiknya mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis paket layanan K-Vision, yakni:

  • GM01 Paket gembira : Rp. 50.000
  • G01 Paket olahraga : Rp. 125.000
  • KP01 Paket komplit : Rp. 150.000
  • PD Paket piala dunia : Rp. 880.000

Cara Aktivasi K-Vision Melalui WA

Ya, memang benar kok kamu bisa mengaktifkan layanan K-Vision hanya melalui WA alias WhatsApp saja. Berikut tata caranya:

  • Simpan nomor layanan K-Vision yakni 0812-5479-8090 dan buka WA kamu mulailah chat nomor tersebut.
  • Kamu hanya perlu mengirimkan chat dengan format KVN AKT#NAMA#No.HP#No.Kartu
  • Maka kamu akan mendapatkan nomor langganan dan bisa menikmati layanan K-Vision.

Cara Mengetahui Nomor Langganan dan Saldo

Jika kamu sudah melakukan pendaftaran dan aktivasi maka kamu akan mendapatkan nomor langganan K-Vision ini. Tapi bagaimana jika lupa atau hilang? Maka kamu bisa kirimkan SMS ke 9333 dengan format KVN (spasi) CEK#SERIAL STB.

Tidak hanya mengecek nomor langganan saja, kamu juga bisa mengecek saldo dengan mengirim SMS ke 9333 dengan format SAL# NO PELANGGAN.

Mudah, kan? Yuk coba berlangganan di K-Vision agar bisa menikmati layanan TV digital premium tanpa harus capek-capek cari channel melulu.