News  

Daftar Pemenang Undian Lucky Draw Telkomsel 2021

Lucky Draw Telkomsel

Pemenang Lucky Draw Telkomsel sudah diumumkan loh! Yuk simak cara melihat daftar pemenangnya, siapa tahu kamu salah satu yang beruntung dalam undian tersebut.

Telkomsel selalu mengadakan undian dan event-event berhadiah untuk para penggunanya. Salah satunya adalah event lucky draw yang akan kita bahas kali ini. Dimana kamu hanya perlu menukarkan poin Telkomsel agar memenangkan beragam hadiah menarik.

Sayangnya event ini sudah ditutup dan bahkan daftar pemenangnya sudah diumumkan pada tanggal 20 Januari 2021 lalu. Pada kesempatan kali ini, kamu sebagai pengguna layanan Telkomsel berpeluang mendapatkan berbagai hadiah menarik. Misalnya HP, pulsa, emas bahkan mobil.

Telkomsel memberikan penghargaan kepada setiap pengguna layanan mereka dengan event-event seperti ini. Karena setiap layanan yang kamu gunakan, misalnya mengisi pulsa atau membeli paket internet akan dihargai dengan sejumlah poin.

Semakin besar nominal transaksi tersebut akan semakin besar juga peluang mendapatkan hadiah ketika event bertemakan poin diselenggarakan oleh Telkomsel. Seperti kesempatan memenangkan hadiah dari lucky draw Telkomsel 2021 ini

Cara Melihat Pengumuman Pemenang Lucky Draw Telkomsel 2021

Jika kamu mengikuti event ini dan sama sekali belum tahu siapa saja yang berhasil memenangkan hadiahnya, maka kamu mencari informasi tepat. Mimin kali ini akan membagikan 2 cara terkait bagaimana menemukan daftar pemenang lucky draw Telkomsel ini.

Situs Resmi Milik Telkomsel

Cara pertama yang mungkin sudah banyak diketahui oleh pengguna layanan Telkomsel adalah melihat hasil di situs resminya. Caranya adalah:

  1. Buka situs https://www.telkomsel.com/en/luckydrawttp
  2. Scroll ke bagian bawah hingga menemukan tombol Check Now
  3. Maka akan dimunculkan daftar pemenang yang terdiri dari nama, nomor telepon dan alamat domisili.

My Telkomsel

Cara kedua untuk mengecek daftar pemendang undian lucky draw ini menggunakan aplikasi my Telkomsel. Caranya adalah:

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel dan pilih Hadiah atau Undian.
  2. Kemudian pilih halaman hadiah atau event lucky draw dan klik daftar pemenang maka akan ditampilkan siapa saja yang menang di event tersebut.

Hadiah yang tersedia berbeda-beda dan pemenangnya juga mendapatkan hadiah yang berbeda juga. Jadi, yuk lihat daftar pemenangnya, siapa tahu kamu juga memenangkan salah satu hadiah di event Lucky Draw Telkomsel 2021 ini.