News  

Syarat dan Cara Mengikuti Fansign Online Dengan Aplikasi

Fansign Online

Kamu adalah penggemar artis-artis Korea Selatan? Sudah tahu tentang Fansign, belum? Jika belum, yuk baca ulasannya yang sudah mimin tulis di bawah ini!

Bukan hal yang aneh jika kamu menyukai atau mengidolakan beberapa artis Korea. Sebab, mereka memiliki paras rupawan dan tak kalah dengan prestasi yang membanggakan.

Namun, untuk bertemu langsung seperti yang kerap dilakukan untuk artis-artis Indo rasanya agak sulit, ya? Kecuali kamu memang memiliki uang lebih untuk terbang langsung ke sana dan bertemu secara offline.

Karena pada dasarnya fansign memang dilakukan langsung secara offline. Agar kamu bisa berinteraksi lebih private dan intense dengan idola tersebut.

Namun, karena sekarang sedang pandemi yang melanda hampir seluruh negara di dunia maka artis Korea melakukan fansign secara online. Yap, ini kesempatan besar lih kamu bisa mengikutinya dengan minim biaya.

Cara Agar Bisa Ikut Fansign Online

Nah, layanan ini nantinya akan dilakukan secara online melalui video call dan sayangnya lagi peserta yang bisa ikut dibatasi. Hanya 100 orang beruntung saja yang bisa ikutan. Jadi, kamu harus tahu bagaimana caranya agar tidak ketinggalan.

Kebijakan setiap fansign idola Korea akan ditentukan oleh setiap agensi yang mereka naungi. Jadi, tidak ada peraturan spesifik secara umum. Nah, sebelum bisa terpilih sebagai salah satu orang yang beruntung maka kamu harus bergabung terlebih dahulu ke salah satu fanclub.

Pilihlah fanclub idola yang kamu sukai. Nah, biasanya perusahaan agensi idola tersebut akan memilih secara acak. Peluang kamu akan lebih besar jika melakukan pembelian pre order sejumlah barang untuk fansign dari artis tersebut. Pengumumannya akan diberitahukan melalui fanclub.

Cara Mengikuti Fansign Online NCT

Untuk tata caranya secara umum tetap sama dengan cara mengikuti fansign yang dibahas di atas. Namun bedanya kamu harus langsung mendownload aplikasi Lysn yang merupakan aplikasi resmi milik SM Entertainment.

Lysn

Daftarkan dirimu dan dan ikuti tata cara persyaratan yang dibuat di aplikasi Lysn. Pengumuman juga akan langsung diberitahukan di sana.

Itu tadi informasi tentang fansign bagi kamu yang ingin bertemu dengan idola Korea. Selamat mencoba!