News  

Nonton Lovestruck in The City Episode 13 Sub Indo

Nonton Lovestruck in The City Episode 13 Sub Indo

Kamu sudah merindukan drakor terbaru? Bagaimana jika menonton salah satu rekomendasi mimin yakni Lovestruck In The City Episode 13 Sub Indo? Mimin bakalan ngasih tau bocoran link streamingnya, loh!

Drama korea alias drakor memang semenjak dahulu digandrungi banyak orang terutama para wanita Indonesia. Baik yang masih remaja hingga wanita dewasa. Alasannya? Karena alur cerita yang dalam dan menyentuh. Tidak hanya itu, pemeran drakor juga tampan-tampan dan cantik-cantik. Tahulah kan, Korea pusatnya orang-orang yang berkulit putih mulus dan body yang ramping.

Terlepas dari alasan mengapa banyak orang menyukai drakor. Pasti ada banyak dari kamu yang selalu menginginkan rekomendasi drakor terkini yang memiliki rating bagus. Ya, mimin tahu itu. Jadi, ini loh salah satu rekomendasi mimin. Bahkan drakor ini sudah running hingga episode 10! Jadi kamu tidak perlu takut kehabisan bahan ketika menontonnya seharian.

Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Lovestruck In The City

Di negara asalnya yakni Korea Selatan drama ini ditayangkan pada jam 17.00 dan sudah ditayangkan dua kali dalam seminggu yakni hari Selasa dan hari Jum’at. Sayangnya, kamu mungkin membutuhkan waktu lebih singkat untuk menikmati setiap episode drakor ini.

Karena durasinya cukup pendek, yakni 30 menit setiap episodenya. Bagi kamu yang tertarik namun belum pernah menonton, ada baiknya membaca sedikit spoiler dari sinopsis yang akan mimin berikan.

Drama ini mengisahkan cerita dokumenter dari 3 pasang kekasih. Keenam orang tersebut berada di suatu daerah yang sama dan tentu saja memiliki latar belakang dan karakter yang berbeda-beda. Kamu akan diberikan gambaran keadaan sehari-hari dari setiap karakter di dalam drama ini.

Link Streaming Drakor Lovestruck In The City Eps 13 Sub Indo

Kamu bisa menikmati tontonan drakor rekomendasi yang satu ini di:

Atau, kamu bisa mencarinya dji Kakao TV. Tali kedua situs tersebut hanya menyediakan tontonan drakor dengan fasilitas yang berbayar. Jika ingin gratisan, maka kamu bisa mencarinya via Google Search. Website seperti Filmapik, Rebahin dan sejenisnya biasanya memiliki akses untuk streaming gratisan.