TikTok Beli Mobile Legends Benarkah? Cek Faktanya Disini

TikTok Beli Mobile Legends

Apakah benar TikTok beli Mobile Legends? Banyak beredar berita bahwa ML dibeli oleh TikTok diberbagai sosial media. Tentu saja hal tersebut membuat banyak pemain menjadi heran dan bertanya-tanya apakah itu hoax atau malah berita yang benar.

Jika melihat Mobile Legends yang merupakan salah satu game bergenre Moba bisa dibilang sangat sukses dengan pencapaiannya tersebut. Bahkan MLBB pernah menjadi top game yang paling banyak di unduh pada beberapa waktu lalu.

Yang membuatnya menjadi semakin dikenal bukan hanya karena gameplay yang sangat seru, melainkan juga karena komunitas game tersebut yang sudah cukup besar ditanah air.

Apalagi saat ini sudah banyak turnamen MLBB yang diadakan diberbagai tempat, itu juga adalah salah satu faktor mengapa game ini menjadi semakin populer diberbagai kalangan.

Tidak heran jika sampai saat ini game tersebut terus diminati misalnya oleh anak-anak, remaja dan bahkan sampai orang dewasapun juga memainkannya.

Kabar Tentang TikTok Membeli Mobile Legends

Tersiar kabar bahwa game Mobile Legends yang dimotori oleh Moonton ini dibeli oleh perusahaan TikTok diberbagai sosial media terutama Instagram, TikTok, Youtube dan juga Facebook.

Lantas, apakah benar kabar tersebut? Ya benar, berita tentang TikTok beli Mobile Legend itu adalah informasi yang akurat dan memang bukan hoax.

Lebih tepatnya Mobile Legends dibeli oleh perusahaan induk dari TikTok yang bernama ByteDance. Mungkin kalian belum familiar dengan perusahaan tersebut, padahal itu adalah perusahaan yang selama ini memiliki aplikasi video sharing yang sudah sukses tersebut.

Baca juga:

TikTok Membeli Mobile Legends Seharga USD 4 Miliar

Dikabarkan juga bahwa Mobile Legends dibeli oleh TikTok dengan harga sekitar USD 4 Miliar. Itu adalah jumlah uang yang sangat banyak dan bahkan jika kita taruh diatas meja makan dirumah, mejanya juga tidak akan muat.

Tentu dengan harga segitu itu adalah wajar bagi perusahaan ByteDance, apalagi mereka memang sudah memikirkan matang-matang dengan keputusan yang mereka ambil untuk juga ikut terjun dalam dunia video game mobile.

Lalu bagaimana dengan nasib game Mobile Legends dibawah tangan TikTok atau ByteDance? Akankah semakin populer dan juga semakin banyak dimainkan, atau malah akan terpuruk?

Kita tunggu saja perkembangan ByteDance dalam mengelola game yang sedang populer tersebut, pastinya pemain MLBB mengharapkan yang terbaik dengan tuan baru dari game kesayangan kita semua itu.