Kapan Mode Mayhem Mobile Legends 2021 Dibuka? Ini Bocorannya

Mode Mayhem Mobile Legends

Apakah kamu merindukan mode Mayhem di Mobile Legends? Jika iya, berikut informasi tentang kapan dibuka kembali mode Meyhem ini, mari disimak.

Setiap game pasti memiliki mode permainan yang paling menyenangkan, bukan? Sama halnya dengan Mobile Legends yang memiliki salah satu mode terbaik dan sangat digemari oleh para pemain yakni mode Meyhem.

Mode ini sedikit berbeda dengan mode Magic Chess dan Brawl. Sebab, pada mode Mayhem ini merupakan mode dimana setiap hero akan mengalami perubahan skill. Hero yang ada akan memiliki skill terbaru yang lebih mengerikan.

Sayangnya, keseruan bermain di mode ini tidak bisa dinikmati oleh pemain setiap hari. Karena mode ini tidak selalu hadir seperti dua mode di atas. Mode Mayhem hanya akan dibuka pada saat-saat tertentu saja.

Sedikit mengecewakan, bukan? Tapi jangan khawatir, kali ini mimin akan memberikan bocoran tentang kapan saja kamu bisa menikmati mode tersebut. Penasaran kan? Yuk simak informasinya di bawah ini.

Bocoran Tanggal Mode Mayhem Dibuka Update 2021

Mode Mayhem pasti akan dibuka oleh Moonton, namun kapan pastinya mode ini dibuka masih menjadi tanda tanya.

Bahkan, mode ini sudah sempat akhir di Advanced Server, dimana pemain terpilih bisa menggunakan dan memainkan fitur terbaru yang akan hadir untuk update berikutnya.

Karena pemain yang bermain di advance server sudah bisa memainkannya, maka sudah pasti mode ini juga akan hadir di server resminya. Namun, kapan sih tepatnya?

Menurut kabar yang mimin ketahui mode ini akan kembali hadir untuk menghibur para pemain di bukan Februari. Tanggal pastinya adalah 19 Februari sampai dengan 8 Maret 2021. Tidak hanya berita tentang dibuka kembali mode ini yang akan mimin beritahukan.

Baca juga:

Namun, ada kabar baik lainnya, loh. Yakni hadirnya tampilan peta baru di mode Mayhem ini. Hayo, siapa nih yang sudah penasaran akan tampilan petanya? Dan siapa juga yang kangen bermain di mode ini? Pasti mode Mayhem 2021 ini makin seru dan mendebarkan. Ditunggu tanggal mulainya, ya!