Kapan M3 Mobile legend Dimulai? Yuk Ketahui Infonya

Mobile Legends

Kamu sedikit kecewa dengan hasil M2 Mobile Legend yang digelar beberapa waktu lalu? Tenang, M3 akan segera digelar kok. Berikut informasi yang harus kamu ketahui.

Pada pertandingan M1 yang sudah berlangsung tahun 2019 dan hasilnya sangat membanggakan. Bagaimana tidak, EVOS yang kala itu maju untuk mewakili negara kita berhasil memenangkan pertandingan dan meraih juara pertama.

Namun sayangnya di acara M2 ini kita hanya menyabet juara kedua semenjak kalah dari BREN Esport yang berasal dari negara Filipina. Walaupun gagal meraih juara pertama, kita tidak boleh berkecil hati loh.

Sebab Alter Ego dan RRQ sudah melakukan yang terbaik saat pertandingan berlangsung. Yang harus kita lakukan sebagai warga negara dan penggemar ML yang baik hanyalah menyemangati.

Kenapa? Karena masih ada banyak kompetisi antar negara lainnya yang bisa diikuti oleh perwakilan negara kita.

Misalnya saja kabar tentang M3 Mobile Legend yang sebentar lagi juga akan digelar. Kapan tanggal pastinya? Yuk bahas bersama mimin di bawah ini.

Kapan M3 Mobile Legend Diadakan?

Nah, ini mungkin pertanyaan yang melintas di pikiran banyak pemain ML. Dimana event tersebut akan diselenggarakan dan diikuti oleh banyak negara-negara dengan perwakilan terkuat di setiap negara yang akan ikut apakah negara kita akan memenangkannya lagi seperti saat M1?

Yang jelas M3 pasti akan lebih menyenangkan dan negara Indonesia juga akan berusaha mengirimkan perwakilan terbaik mereka. Hanya saja kita belum tahu siapa yang akan ikut, bukan?

Kali ini kita cukup membahas kapan perkiraan tanggal M3 akan digelar. Menurut informasi yang mimin dapat, kemungkinan akan dilangsungkan pada akhir tahun 2021 atau pada awal tahun 2022 mendatang.

Keputusan akhir tentang waktu penyelenggaraan event besar ML ini tentu berada di tangan Moonton. Dan, Moonton masih belum memberikan konfirmasi secara resmi tanggal pastinya.

Untuk itu, kamu dan pemain ML lainnya tetap harus bersabar dan memantau terus berita dari pihak developer. 

Bagaimana? Apakah di M3 Mobile Legend ini kamu berharap jagoanmu ikut bertanding? Yuk kepoin terus updatenya!