Kenapa Skin Magic Chess Tidak Muncul Di Mobile Legends?

Skin Magic Chess

Kamu termasuk salah satu pemain yang bertanya-tanya kenapa skin magic chess tidak muncul? Ternyata ini loh alasannya!

Pemain Mobile Legend pasti banyak mengeluhkan dan bertanya-tanya tentang beberapa perubahan yang terjadi semenjak adanya pembaharuan pada game tersebut. Terutama pada bagian Magic Chess yang ada di menu Arcade ML.

Tidak sedikit yang mengeluhkan tentang masalah di bagian pergantian skin. Dimana biasanya tidak ada masalah namun sekarang bahkan tidak bisa berganti atau skin magic chess tidak muncul. 

Kenapa demikian? Tentu kamu dan pemain lainnya membutuhkan jawaban yang pasti akan masalah ini. Sebab, skin sangat berpengaruh tidak hanya soal penampilan saja namun efek yang dimunculkan. Untuk itulah kali ini mimin akan membahas apa saja penyebabnya.

Ini Dia Penyebab Skin Magic Chess Tidak Muncul

Bukan tanpa sebab skin Magic Chess tidak lagi muncul. Sebab, pihak Moonton sendiri sebagai developer telah memberitahukan tentang masalah ini. Sebab, setiap karakter yang nantinya muncul di mode Magic Chess akan diperlihatkan menggunakan setelan skin premium yang tergolong mahal.

Untuk itulah sekarang kamu tidak bisa menggunakan maupun mengganti jika berada di mode Magic Chess.

Namun, apakah ini adalah berita buruk atau berita baik? Sebenarnya hal tersebut kembali padamu loh! Mimin mungkin mengatakan ini adalah berita baik, sebab pada tanggal 30 Januari 2021 mendatang semua karakter akan ditampilkan dengan skin yang mahal. Tinggal menghitung hari saja bukan? Bahkan tampilan ini bisa kamu lihat langsung di Advanced Server loh. 

Karena patch notenya belum selesai disebabkan menunggu update yang tinggal sebentar lagi tersebutlah maka skin yang terdahulu tidak bisa digunakan atau diganti.

Namun, ini juga bisa menjadi kabar buruk apalagi bagi pemain yang sudah menghabiskan banyak uangnya untuk membeli rangkaian skin di Magic Chess. Namun, bagaimana lagi? Hal tersebut sudah menjadi keputusan Moonton selaku developer game ML.

Saran mimin, bersabar saja menunggu updatenya dan tetap nikmati permainan yang ada, ya! Bagi kamu yang sebelumnya sudah terlanjur membeli skin Magic Chess dalam jumlah banyak jangan berkecil hati. Pasti nanti ada banyak bonus dan even menarik lainnya!