Info  

Cara Menggunakan OYO Point Terbaru

Cara Menggunakan OYO Point

Bagi yang suka travelling pasti tahu apa itu OYO, jaringan hotel terjangkau yang sudah tersedia di hampir seluruh daerah di Indonesia. Setiap pengguna OYO harus tahu cara menggunakan OYO Point, yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan order selanjutnya.

Ya, kamu akan mendapatkan OYO Point atau OYO Money setiap melakukan transaksi lewat aplikasi. Semakin sering kamu bertransaksi, semakin banyak pula poin yang akan kamu dapatkan. Nantinya, kamu bisa bayar hotel menggunakan OYO Point tersebut.

Apa itu OYO Point?

Sebelum membahas bagaimana cara menggunakan OYO Point, kita bahas dulu apa yang dimaksud dengan program tersebut. Dengan begini, kamu bisa memanfaatkannya dengan maksimal.

Jadi, OYO Point adalah program milik OYO yang disediakan oleh pengguna dan pelanggan setia OYO. Setiap pengguna yang order hotel di OYO menggunakan aplikasi, akan mendapatkan OYO Point.

Kenapa OYO Point penting? Nantinya, poin ini bisa kamu konversi menjadi OYO Money jika sudah terkumpul banyak.

OYO Money tersebut setara dengan uang, jadi bisa dilakukan untuk proses pembayaran, yaitu ketika kamu memesan hotel di OYO.

Jadi, semakin kamu rajin memesan hotel di OYO, semakin banyak pula poin yang bisa kamu kumpulkan. Program semacam ini sangat menguntungkan karena tidak semua jaringan hotel memilikinya.

Namun ingat, OYO Point ada masa kadaluwarsanya, jadi tidak akan berlaku untuk selamanya. Jika kamu sudah memiliki OYO Poiny yang cukup, segera gunakan untuk memesan hotel di OYO.

Cara Menggunakan OYO Point

Banyak yang belum tahu cara menggunakan poin ini, padahal sangat mudah dan simpel. Biasanya, poin tersebut akan langsung terpotong saat kamu gunakan untuk memesan hotel di OYO.

Namun agar lebih paham cara menggunakannya, kamu bisa mempelajari tutorial di bawah ini :

  1. Pertama, buka aplikasi OYO di HP-mu.
  2. Selanjutnya login ke akun OYO seperti biasa.
  3. Selanjutnya cari hotel OYO yang ingin kamu pesan, tentunya sesuai dengan destinasi travelling yang kamu rencanakan.
  4. Selanjutnya lakukan proses pembayaran jika sudah menemukan hotel OYO yang sesuai keinginan.
  5. Jika sudah, secara otomatis OYO Point milikmu akan berkurang sesuai dengan harga sewa hotel tersebut.
  6. Selesai, kamu berhasil menggunakan OYO Point dengan benar.

OYO Point memungkinkanmu bisa menghemat akomodasi perjalanan, karena tidak harus membayar biaya untuk hotel. Perhatikan tanggal expired OYO Point agar bisa kamu gunakan selagi masih bisa.

Cara Mengumpulkan OYO Point

Seperti yang dibahas di atas, OYO Point harus mencapai jumlah tertentu agar bisa digunakan untuk booking hotel. Berikut bisa kamu simak cara mengumpulkan OYO Point dengan cepat :

1. Selalu Booking dengan Aplikasi

Pastikan kamu selalu memesan hotel OYO lewat aplikasi, jangan langsung di resepsionis hotel. Selain bisa pesan hotel dari jauh-jauh hari, kamu juga akan mendapatkan OYO Point.

Ketika merencanakan perjalanan, pesan hotel dari kapan hari menjadi sebuah keharusan. Siapa tahu hotel yang kamu tuju sudah penuh jika pesan secara mendadak, apalagi musim liburan.

2. Bantu Teman/Keluarga Pesan Hotel

Jika kamu sedang jarang travelling, maka bisa membantu teman/keluarga untuk pesan hotel OYO lewat aplikasi. Jadi kamu tetap bisa mendapatkan OYO Point meskipun tidak memesan hotel sendiri.

3. Mengikuti Promo

Terkadang, ada promo di aplikasi yang memungkinkanmu bisa mendapatkan OYO Point dalam jumlah yang lebih banyak. Selalu cek aplikasi untuk mengetahui dan memanfaatkan promo tersebut.

Cara menggunakan OYO Point sangat mudah, cukup pilih OYO Point sebagai metode pembayaran ketika memesan hotel. Segera gunakan OYO Point yang kamu kumpulkan sebelum expired dan tidak bisa digunakan.