Info  

Daftar Alamat Kantor Akulaku Surabaya dan Kota-kota Lainnya

Alamat Kantor Akulaku Surabaya

Bagi kamu yang suka belanja online, pasti sudah nggak asing dengan akulaku.com yang merupakan aplikasi belanja secara kredit. Cabang kantor aplikasi ini sekarang juga sudah banyak di beberapa kota di Indonesia, berikut daftar alamat kantor Akulaku Surabaya yang perlu kamu tahu.

Aplikasi ini makin banyak digunakan sistem cicilan belanja memudahkan penggunanya. Terbukti jika cabang aplikasi ini sudah banyak di beberapa kota untuk lebih dekat dengan pelanggan-pelanggannya. Bahkan call center Akulaku ditingkatkan dan bisa dihubungi selama 24 jam lho.

Daftar Alamat Kantor Akulaku

Cabang Akulaku ada di tujuh kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Semarang,Yogyakarta dan Palembang. Setiap kota juga memiliki beberapa kantor cabang, seperti di Surabaya yang ada tiga cabang seperti Jakarta, Semarang dan Yogyakarta.

Kantor Akulaku Surabaya

  1. Jalan Palem Raja Jambangan Bar, No 40 RT 000/ RW 00, Blok B, Jambangan, Surabaya.
  2. Jalan Gubeng Kertajaya VC 27 dan Blok VD 23, no. 24, RT 004/RW 03, Airlangga, Kecamatan Gubeng, Surabaya.
  3. Jalan Sulawesi No, 1, RT 004/RW 06, Gubemg, Kecamatan Gubeng, Surabaya.

Kantor Akulaku Jakarta

  1. Jalan Kesehatan Raya No.48, Gedung Graha Lestari Lt 11 Zona 5, PT. Silvrr Artha Indonesia.
  2. Jalan Jend Sudirman. No, 86, Sahid Sudirman Center Lt. 11, Karet Tengsing, Tanah Abang, Jakarta Selatan, Jakarta.
  3. Jalan Petojo Sabangan No. 2A, Cideng, Jakarta Pusat 10160..

Kantor Akulaku Yogyakarta

  1. Jl. Pajeksan No. 19, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.
  2. Jl, HOS Cokroaminoto No, 142 A, Tegalrejo, Yogyakarta, DIY.
  3. Jl. Kemasan No, 1, Salakan, Potorono, Kecamatan Banguntapan.

Kantor Akulaku Semarang

  1. Jl. Ahmad Yani No.137, Apartemen Warhol Residence, Pleburan, Semarang Selatan.
  2. Jl. Karangkidul, Central Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah.
  3. Jl. Pandanaran No. 80, Mugassari, Kecamatan Semarang, Kota Semarang.

Call Center Akulaku Indonesia

  1. Email Akulaku

Call Center pertama yang bisa dihubungi 24 jam adalah melalui email resmi Akulaku Indonesia, yaitu cs.id@akulaku.com. Lewat email ini kamu bisa berkeluh kesah tentang problem yang kamu hadapi saat menggunakan layanan Akulaku atau bertanya terkait layanan belanja online.

  • Instagram

Selain Email, kamu juga bisa kontak Akulaku melalui media sosialnya, yaitu Instagram. Cukup aktif, Customer Service Akulaku akan menjawab semua pertanyaan kamu melalui layanan ini. Jangan lupa untuk kontak akun resminya di @akulaku_id dan jangan ragu untuk mampir melalui DM Instagram

  • Twitter

Masih melalui media sosial, selain Instagram, kamu juga bisa bertanya dan berkeluh kesah melalui Twitter lho. Kamu bisa menanyakan seputar layanannya melalui Twitter resminya di @akulakuID. Sebelum itu follow dulu akun resminya di Twitter dan mention serta DM ya.

  • Customer Service Telepon

Customer service terakhir adalah melalui telepon, namun untuk layanan ini tidak bisa dihubungi 24 jam penuh. Kamu lebih dulu mengetahui jadwal aktifnya yaitu Senin-Minggu dengan jam operasional 09-00 – 21.00 WIB.

Informasi di atas bisa kamu jadikan acuan terkait aplikasi Akulaku yang saat ini digunakan untuk berbelanja online. Beberapa alamat baik kantor akulaku Surabaya atau yang ada di Jakarta atau Yogyakarta bisa dijadikan informasi sesuai dengan kebutuhan dan lokasi domisili.

Tidak semua kota terdapat cabang kantor Akulaku, namun customer resminya untuk mempertanyakan informasi lengkap bisa kamu dapatkan langsung melalui call center yang ada di media sosial atau email ya.