Info  

Kata Kata Squid Game yang Viral

Kata Kata Squid Game yang Viral

Squid Game merupakan salah serial Korea, yang sedang naik daun. Walaupun bergenre kekerasan, ternyata banyak menyukai serial yang ditayangkan di Netflix tersebut. Saking terkenalnya, banyak yang penasaran dengan kata kata Squid Game, khususnya pada kutipan-kutipan yang ada di serial tersebut.

Squid Game bukan hanya menghadirkan jalan cerita serta serial yang menarik. Namun, serial asal negeri Gingseng ini juga menawarkan berbagai kutipan-kutipan menarik bermakna yang bisa kamu jadikan pelajaran. Diharapkan kamu bisa menjadi lebih baik, dan bijaksana setelah mengetahui kutipan serial ini.

Kumpulan Kata Kata Squid Game

Ada berbagai kutipan atau kata-kata yang kamu harus ketahui pada Squid Game. Kata-kata pada Squid Game yang mungkin kamu tidak sadar ketika menyaksikan 9 episode yang ada di serial tersebut. Memang tidak salah jika kamu tidak mengetahui, atau tidak sadar akan kata-kata yang memotivasi di dalamnya.

Pasalnya alur cerita dari Squid Game sangat menarik, dan sangat seru untuk kamu tonton hingga akhir. Kata-kata yang ada di Squid Game, memang menjadi bumbu di dalam alur serial terkenal Korea ini. secara sadar atau tidak, kamu menjadi tahu bagaimana sifat dari semua karakter yang ada di serial Squid Game.

Kata-kata Mugunghwa Kkochi Pieotseumnida

boneka squid game

Kata-kata yang menjadi cukup terkenal di dalam Squid Game, adalah Mugunghwa kkochi pieotseumnida. Kata yang berasal dari Bahasa Korea ini, memiliki arti bunga sepatu yang mekar. Kata-kata Mugunghwa sangat dikenal, karena muncul di salah satu permainan di Squid Game.

Pada permainan tersebut, sebuah boneka menyatakan kalimat tersebut dan disaat boneka menghadap pohon, maka pemain harus segera berlari ke garis finis. Sedangkan jika boneka menghadap pemain, mereka harus berhenti dan jangan bergerak. Jika gerak fatal akibatnya.

Kata-Kata dari Karakter II-Nam yang Viral

II-Nam

Salah satu kata-kata yang viral, berasal dari sosok II-Nam yang merupakan pemain dengan nomor 001. Pria tua ini menjadi sorotan karena merupakan orang yang berpengaruh dalam Squid Game. Selama serial berlangsung, II-Nam memiliki kata-kata yang menarik untuk kamu ketahui.

Adapun kata yang dimaksud adalah “Melakukan sesuatu itu lebih menyenangkan daripada kamu hanya menonton saja”. Lalu ada juga kata “Hidup itu seperti permainan, ada banyak pemain. Jika kamu tidak bermain dengan mereka, mereka akan bermain dengan kamu”. Kata yang sangat inspiratif.

Kata-kata dari Karakter Cho Sang-Woo

Cho Sang-Woo

Berikutnya dari sosok Cho Sang-Woo. Sang-Woo merupakan salah satu karakter yang memberikan kata kata Squid Game semakin banyak dan bermakna. Sebagai lulusan universitas terkenal Sang-Woo mengeluarkan kata-kata yang memiliki makna mendalam untuk kehidupan.

Misalnya saja kata-kata “Saya bisa hidup sampai sekarang, karena saya terus berusaha keras untuk hidup”. Berikutnya ada juga kalimat “Saya akan menempatkan kita pada posisi yang kurang menguntungkan jika kita hanya memilih satu”. Kalimat yang penuh dengan analisa yang jenius.

Kata-kata dari Karakter Kang Sae-Byeok

Kang Sae-Byeok

Karakter keempat yang juga memiliki kata-kata yang viral di Squid Game adalah Sae-Byeok. Selain aktingnya yang bagus dan tampilannya yang menawan, Kang juga berhasil menyita perhatian penonton dengan ucapan-ucapannya yang sangat bermakna dan juga mendalam.

Setidaknya ada beberapa ucapan yang mungkin Anda ketahui, misalnya saja kata “Saya tidak percaya terhadap orang-orang. Terutama orang-orang yang berakhir di sini” atau “Kamu tidak mempercayai orang karena mereka tidak dapat dipercaya, dan karena tidak ada yang bisa diandalkan”.

Kata-kata dari Karakter Front Man

Front Man

Karakter terakhir adalah sosok The Front Man. Karakter ini menjadi sangat penting di dalam Squid Game. Sebagai karakter yang penting, Front Man memiliki kata kata yang bijaksana seperti “Semua orang sama saat mereka memainkan game ini,”.

Berbagai kata kata Squid Game, membuktikan bahwa serial ini tidak hanya menyuguhkan cerita yang bagus tetapi pelajaran hidup yang bisa dijadikan motivasi.