Game  

ID Rumah Meja Makan di Sakura School Simulator

ID Rumah Meja Makan

Apakah kamu suka mengoleksi ID bangunan di game simulasi? Kali ini kamu akan mendapatkan ID Rumah Meja Makan Sakura School Simulator loh!

Bermain game simulasi rasanya tidak lengkap jika kita tidak mengumpulkan banyak peralatan seperti aslinya. Nah, begitu juga jika kamu sedang bermain dan menikmati game Sakura School Simulation ini.

Kamu pasti ingin mengoleksi banyak bangunan terutama yang aneh, unik dan menarik, bukan? Kenapa? Ya, tentunya untuk menambah kenyamanan dan pengalaman menarik selama bermain.

Tapi sayangnya tidak semua ID bangunan bisa didapatkan dengan mudah. Bahkan, kebanyakan sering terabaikan dan dilupakan apalagi jika tergolong unik dan langka.

Ditambah lagi jika kamu tidak mengikuti berita, youtuber atau hal-hal berbau game ini. Jelas saja bukan? Dari mana lagi sumber informasinya jika kamu tidak mengikuti apapun?

Namun, tenang saja. Kami di sini akan selalu menambah koleksi ID bangunan kamu agar lebih variatif.

ID Rumah Meja Makan Sakura School Simulator

Apa yang kamu bayangkan pertama kali ketika mendengar nama ID rumah sakura school yang satu ini? Agak aneh bukan? Ini bukan bangunan rumah makan alias restoran, loh.

Namun, bangunan rumah ini memang memiliki gambaran unik dan berbeda dari yang biasanya. Dimana kamu bisa melihat sebuah rumah yang terbentuk dari meja makan besar raksasa.

Wah, menarik, bukan? Sebenarnya, bangunan rumah unik ada banyak yang bisa kamu temukan ID Propsnya.

Sayangnya, tidak semua bangunan tersebut terlihat benar-benar unik dan original. Tapi, mimin punya satu ID rumah meja makan yang terlihat cukup berbeda loh, ini dia:

  • 44162045806221 ini adalah ID rumah meja makan milik Chinta KP.

Bagaimana jika kamu tidak tahu cara menggunakan ID tersebut? Jika kamu bingung, kamu bisa menggunakan tutorial di bawah ini:

  1. Pertama-tama tentu kamu harus memiliki ID rumah meja makan tersebut. (Copy saja kode ID rumahnya).
  2. Kemudian buka atau mainkan game Sakura School Simulation.
  3. Kemudian pada menu item klik bagian Props.
  4. Tempelkan ID tersebut pada kolom cari ID Props.
  5. Kemudian pilih OK.

Kemudian kamu sudah bisa menikmati bangunan rumah meja makan Sakura School Simulation ini. Selamat mencoba!