Game  

ID Rumah Bengkel Di Sakura School Simulator Bisa Save

ID Rumah Bengkel

Apakah kamu ingin menambah koleksi bangunan di game simulator? Ini dia ID Rumah Bengkel Sakura School yuk disimak!

Permainan simulator memang menyenangkan dan pastinya banyak yang menyukainya. Nah, salah satu game simulator yang sering dipakai dan dimainkan saat ini adalah Sakura School Simulator.

Namun, kamu juga pastinya butuh beberapa bangunan yang bisa digunakan agar lebih lengkap dan terasa nyata. Jika kamu sedang mencari beberapa ID bangunan tertentu maka kamu bisa mencarinya di postingan TeknoDila.

Ada banyak ID bangunan yang bisa kamu temukan, loh. Namun, bangunan atau rumah yang mungkin sedikit yang mengetahuinya adalah bengkel, bukan?

Nah, jika kamu ingin mengikuti bengkel maka kamu bisa mengetahuinya di postingan kali ini.

Setiap bangunan di game simulator ini dibuat oleh creator tertentu loh. Jadi setidaknya jika kamu menyukainya, menikmatinya atau bahkan sering menggunakannya tidak ada salahnya memberikan apresiasi kepada pembuat atau cratornya, bukan?

Misalnya saja beberapa bangunan yang bisa kamu temukan di game Sakura School ini. Masih bingung bagaimana cara apresiasinya ya? Tentu dengan membuat mereka lebih semangat membuat hal menarik lainnya.

Misalnya subscribe, like, komen atau share konten jika mereka memiliki akun medsos. Belum lagi creator dan orang yang mempopulerkan bangunan tersebut terkadang dua orang yang berbeda. Jadi, tidak ada salahnya kamu mengapresiasi keduanya. 

Bagunan dan ID Rumah Bengkel Sakura School Simulator

Jika membicarakan ID rumah bengkel pasti kamu mengingat YouTuber bernama Ani Nurhayani. Tapi, yang membuat ID Rumah Bengkel ini adalah pemilik akun @Khan12. Jika kamu perhatikan di dalam gamenya, maka bangunan bengkel ini terlihat memiliki 2 lantai.

Dimana lantai bawah digunakan sebagai bengkel kendaraan. Lantai atas adalah bagian rumah dari pemilik bengkel tersebut. Ingin mengetahui IDnya? Dicatat baik-baik ya:

  • 4212095383117 yang dibuat oleh Khan 12.

Memang, bangunan rumah bengkel ini terlihat lebih sederhana dan minimalis. Ya, namanya juga bengkel ya kan?

Namun tetap saja ID rumah bengkel ini jika kamu tambahkan akan melengkapi simulator di game tersebut. Selamat mencoba dan menikmati penampilan rumah bengkel tersebut, ya!