Game  

Link Download Sakura School Simulator Versi Islam

Sakura School Simulator Versi Islam

Siapa nih yang suka sekali bermain game Sakura School Simulator? Ada kabar baik, loh. Ini dia versi terbaru game Sakura School Simulator versi Islam, yuk disimak!

Permainan simulasi sudah bukan hal yang baru lagi. Ada banyak simulasi yang dijadikan sebagai game dan mendadak banyak disukai oleh gamer.

Bagaimana tidak, kamu yang bermain bisa menikmati sensasi simulasi yang diberikan. Entah itu, pekerjaan seperti berkebun, beternak, petani atau yang sedikit menantang seperti mengendarai bus, sepeda motor hingga helikopter.

Ada banyak, bukan? Dan, diantara banyak permainan simulasi ini, ada salah satu yang sekarang booming. Yakni, Sakura School Simulator.

Ya, kamu akan merasakan sensasi sekolah di negeri Sakura tersebut. Karena booming dan viral sekarang ada game yang mirip muncul loh.

Uniknya, game ini mengusung tema Islami. Dimana kamu akan melihat pemandangan yang benar-benar Islami. Para wanita yang ada di game simulasi ini menggunakan pakaian syar’i dan menggunakan hijab.

Yang uniknya lagi, kamu juga bisa menemukan berbagai tempat ibadah dan tempat yang berhubungan dengan agama Islam.

Karena masih sangat baru dan unik, kamu yang beragama Islam pasti menyukainya. Nah, jika kamu tertarik untuk bermain game simulasi Sakura School Simulasi versi Islami ini, simak caranya ya!

Link Download dan Cara Bermain Sakura School Simulator versi Islam

Ini dia bagian yang ditunggu-tunggu! Kamu akan diberikan tata cara dan panduan link untuk download game mirip Sakura School Simulator versi Islam ini. Caranya adalah:

  1. Pertama-tama, yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi Play Store.
  2. Kemudian pada kolom pencarian ketikkan kata kunci “muslim 3D”. 
  3. Setelah ditemukan maka klik download dan instal game simulasi islami tersebut.
  4. Nah, jika kamu tidak menemukannya atau ragu memilih game yang mana, maka gunakan saja link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bigitec.muslim3d
  5. Link tersebut akan langsung mengantarkan kamu ke game tersebut.

Mudah bukan? Selanjutnya? Ya, kamu tinggal bermain dan nikmati sensasi bermain game simulasi versi Islam tersebut. Selamat mencoba!