Game  

ID Rumah Bus Tayo di Sakura School Simulator

ID Rumah Bus Tayo di Sakura School Simulator

Siapa nih yang sangat hobi sekali menonton film animasi hey Tayo yang bisa di save? Nah, sekarang ada ID rumah bus Tayo di Sakura School Simulator loh!

Simulator atau yang sering dikenal sebagai salah satu stimulasi atau perumpamaan dari hal yang asli. Nah, tidak sedikit permainan simulator yang bisa kita temukan saat ini.

Jika kamu bermain bus simulator, maka kamu sudah tau permainan seperti apa kira-kira yang akan muncul bukan? Begitu juga dengan game Sakura School Simulator ini.

Memang jika dilihat lebih teliti tidak benar-benar mirip dengan bus Tayo sih. Karena memang mengangkat tema bus sekolah di Jepang.

Tapi yang jelas, permainan stimulasi bus ini pasti menyenangkan. Kamu pasti sudah tahu jika bus atau kendaraan sekolah di Jepang memiliki bentuk dan gambaran yang unik dan lucu, bukan?

Nah, bagaimana jika dipadukan dengan rumah bus Tayo? Pasti kamu bisa merasakan sensasi bermain serasa memang sedang ada di dunia si Tayo, bukan?

Walaupun kartun ini sebenarnya lebih disediakan untuk anak-anak. Namun, karena lucu dan menggemaskan, tidak jarang juga banyak remaja dan orang dewasa menyukainya.

Nah, bagi kamu ingin merasakan bagaimana bermain simulasi bus dengan rumah Tayo, simak terus postingan kali ini ya!

ID Rumah Bus Tayo Di Game Sakura School Simulator

Nah, jika kamu ingin menikmati sensasi simulasi rumah bus Tayo di game inu, tentu membutuhkan ID Props.

Sebenarnya, ID Props ini bisa kamu temukan di channel Youtube pembuat ID tersebut. Setidaknya kamu bisa menyemangati dan mengapresiasi kerja bagus yang dilakukan dengan like, share atau subscribe channelnya. Tanpa basa-basi lagi, ini dia ID Props Bus Tayo tersebut:

  • 5416194402378 oleh Rizkaaj

Nah, untuk memaksimalkan permainan dan benar-benar merasa sedang di dunia Tayo. Maka, jangan lupa download atau menggunakan ID props di atas, ya.

Sebab, lebih maksimal dengan bantuan bangunan rumah yang dibuat semirip mungkin. Ya, walaupun busnya tidak benar-benar Tayo. Tapi setidaknya memiliki penampilan dan warna-warni yang sama. Jadi, yuk buruan dimainkan.

Siapa nih yang sangat hobi sekali menonton film animasi hey Tayo? Nah, sekarang ada ID rumah bus Tayo di Sakura School Simulator loh!