Game  

Cara Membuat Zepeto Hijab Style Sendiri dengan Mudah

Cara Membuat Zepeto Hijab Style

Cara Membuat Zepeto Hijab Style Sendiri tentu saja cukup mudah sekali Anda lakukan di rumah. Sekarang ini sosial media sudah begitu lekat bagi semua orang. Aplikasi sosial media yang layak untuk Anda coba yakni Zepeto.

Di dalam aplikasi ini, hijab menjadi salah satu fashion yang cukup menarik untuk Anda rangkai.

Aplikasi zepeto ini pun sedang populer dikarenakan memiliki ciri khas serta keunikannya yang terletak tepat di avatar 3D yang mana akan menyerupai dengan wajah penggunanya. Anda pun bisa langsung mencoba untuk cara membuat zepeto hijab style sendiri lho.

Sebenarnya, cara memainkan aplikasi zepeto ini sangatlah mudah. Aplikasi satu ini pun hampir mirip dengan aplikasi sosial media lainnya, seperti halnya facebook, instagram dan juga twitter.

Apabila Anda penasarang dengan aplikasi ini segera langsung download melalui Google Play Store. Lalu, mainkan aplikas zepeto dengan memakai karakter berhijab mirip dengan Anda.

Begini Cara Membuat Zepeto Hijab Style Sendiri Sangat Mudah

Cara membuat zepeto hijab style sendiri pertama kali harus Anda lakukan adalah dengan membuat aplikasi zepeto yang sebelumnya sudah Anda download dan instal ke dalam ponsel.

Lalu, Anda bisa login atau masuk ke dalam aplikasi zepeto dan pilih saja karakter perempuan yang sudah tersedia di dalam aplikasi tersebut.

Sesudah memilih karakter perempuan, Anda tingga tekan bagian kepala yang sudah mengenakan hijab dan para penggunanya pun bisa langsung membeli hijab ini seharga 2.310 koin.

Setelah selesai memilih dan membeli hijab untuk karakter di dalam aplikasi zepeto, Anda pun bisa menambahkan berbagai macam aksesoris lucu pada karakter tersebut, seperti halnya menambahkan bando untuk mempercantik atau menambah hiasan hijab yang sudah dikenakan.

Para player juga bisa langsung mengedit pada bagian wajah karakter di dalam alikasi zepeto dengan mengganti bagian hidung, mulut, mata serta bentuk wajah sesuai keinginan Anda.

Selesai mengedit seluruh bagian atas, langsung saja beralih ke pakaian yang digunakan oleh karakter tersebut. Anda bisa memilih untuk mengedit baju, celana dan juga sepatu yang sesuai.

Terakhir setelah selesai secara keseluruhan, jangan lupa untuk menyimpan hasil editan yang sudah Anda lakukan barusan.

Itulah beberapa cara membuat zepeto hijab style sendiri yang bisa Anda buat menyesuaikan dengan kesukaan Anda terhadap karakter tersebut.