Game  

Cara Top Up Bleach Eternal Soul dengan Mudah

top up Bleach Eternal Soul

Cara Top Up Bleach Eternal Soul gampang sekali untuk dilakukan. Bagi Anda yang menyukai game mobile mungkin sudah tidak asing dengan game satu ini.

Awal mulanya, game Bleach Eternal Soul ini sudah cukup populer di Amerika Serikat dan di benua Eropa. Untuk sekarang ini, ketenaran dari game ini sudah mulai menyebar ke berbagau wilayah di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia.

Bleach Eternal Soul hampir mirip dengan game online pada umumnya. Setiap pemain yang menginginkan item langka dan istimewa, player harus melakukan top up dalam game terlebih dahulu.

Buka Menu Privileges, Cara Top Up Bleach Eternal Soul

Untuk melakukan pembayaran dalam game atau top up, terdapat dua cara yang bisa dilakukan oleh masing – masing player. Cara top up bleach eternal soul yang pertama adalah dengan Anda membuka menu rechange di dalam game tersebut.

Setelah membukanya, langsung saja menuju ke menu bagian Privileges. Di sana ada pilihan Monthly atau pun Weekly.

Apabila Anda memilih Weekly maka jumlah biaya top up yang dapat Anda lakukan sekitar 15 ribu rupiah. Sedangkan untuk menu Monthly, player bisa membayar top up sebesar 44 ribu rupiah.

Saat Anda sudah mengklik salah satu pilihan pembayaran di sana, maka langkah berikutnya tinggal tekan saja tombol Buy. Tunggu beberapa saat sampai proses pembayaran top up selesai dilakukan.

Buka Growth Plan, Cara Top Up Bleach Eternal Soul

Cara kedua untuk melakukan pembayaran top up di dalam game Bleach Eternal Soul selanjutnya adalah dengan menekan menu Growth Plan yang ada di dalam menu recharge.

Kemudian akan segera muncul jumlah nominal pembayaran yang akan Anda bayar. Player bisa memilih dan tekan Purchasing.

Tunggu beberapa saat sampai Anda menerima notifikasi top up sekali lagi. Pilih saja jumlah nominal yang ingin Anda bayar, tekan tombol Buy. Tunggu sampai proses pembayaran selesai dilakukan.

Cara top up bleach eternal soul cukup mudah sekali dilakukan. Segera lakukan pembayaran dan borong semua item langka yang ada di dalam game tersebut.