Game  

Mushoku Tensei Game Apk, Link Download Disini Sikat!

Mushoku Tensei

Siapa nih yang sudah lama menunggu kehadiran game Mushoku Tensei Game? Ternyata ini dia cara mudah untuk mendapatkan game tersebut, loh!

Hadirnya game Mushoku Tensei ini seharusnya menjadi sebuah berita yang menyenangkan bagi penggemar dan pecinta novel serta anime dengan nama yang sama.

Bagaimana tidak, kamu yang menggemari anime ini pasti akan terhibur dengan sebuah game adaptasi tersebut. Tapi, apakah karakter, jalan cerita dan beberapa hal penting di anime Mushoku Tensei ini masih tetap sama?

Mari kita simak terlebih dahulu review dan cara mendapatkan game Mushoku Tensei tersebut.

Game Mushoku Tensei

Sayangnya, masih ada kabar sedikit buruk tentang rilisnya game Mushoku Tensei. Apa sih kabar buruknya? Game ini baru dirilis untuk versi Jepangnya saja.

Jika kamu belum paham dan tidak mengerti sama sekali penulisan aksara Jepang tentunya akan kesulitan bermain game ini.

Sebab, semua tulisan dan bahasa dalam game ini masih menggunakan bahasa Jepang. Tapi tidak ada salahnya untuk kamu mencobanya kok.

Siapa tahu kan bisa langsung belajar bahasa Jepang. Game ini bisa kamu temukan di Qooapp atau langsung saja ke Play Store. 

Cara Download dan Mendapatkan Game Mushoku Tensei

Jika kamu masih penasaran dan ingin mencobanya, kamu harus tahu terlebih dahulu game ini berukuran 313 MB. Cukup ringan untuk sebuah game yang diadaptasi dari anime, kan?

Apalagi penggemar Mushoku Tensei juga tergolong banyak. Dan kamu bisa mendapatkan game ini di dua tempat sekaligus, yakni dengan cara:

Baca juga:

  1. Pertama kamu bisa download melalui link berikut : https://apps.qoo-app.com/en/app/15433. Nah, nantinya kamu akan diminta untuk download Qooapp terlebih dahulu.
  2. Setelah terinstal, maka kamu akan disuruh membuat akun alias login ke aplikasi tersebut.
  3. Setelah masuk, tinggal cari game Mushoku Tensei dan download serta instal di perangkat kamu.
  4. Cara kedua melalui Google Play.
  5. Hanya saja, game ini hanya tersedia di Google Play region Jepang saja. Link download nya adalah : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.beaglee.mushokutensei.

Sekian informasi dari mimin tentang cara mendapatkan game Mushoku Tensei tersebut. Selamat menikmati, ya!