Game  

Cara Mendapatkan Medali Suplai PUBG Ternyata Mudah Banget

Medali Suplai di P

Halo pemain setia game PUBG, sudah pada tahu belum bagaimana cara mendapatkan medali suplai PUBG? Ternyata ini loh cara termudahnya!

Kamu yang sering bermain di game ini pasti sudah tahu apa sih kegunaan dari medali suplai PUBG kan? Tidak sedikit event yang dihadirkan oleh PUBG membutuhkan medali suplai tersebut.

Tujuannya? Ya tentu saja untuk ditukarkan dengan beragan hadiah-hadiah menarik lainnya. Jadi, jangan heran jika banyak YouTuber ataupun penulis dunia game yang mengulas bagaimana cara mudah mendapatkan item tersebut.

Terkhusus untuk kamu, pembaca setia TeknoDila, mimin juga ingin membagikan bocoran cara mendapatkan medali suplai PUBG dengan mudah loh guys! Jadi, jangan sampai dilewatkan, ya.

Event Suplai Perayaan PUBG Terbaru

Kali ini pun, PUBG juga tengah menggelar sebuah event perayaan yang membuat pemainnya harus mengumpulkan medali suplai agar bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Bahkan dua hadiah incaran banyak pemain yakni skin Mr. Fox dan skin senjata M762 Mr. Fox tersedia secara permanen. Cara mendapatkannya juga hanya perlu dengan penukaran sejumlah medali suplai PUBG saja.

Event ini sudah dimulai semenjak 4 hari yang lalu, tepatnya tanggal 12 Maret 2021 dan akan berakhir tanggal 10 April mendatang.

Nah, masih banyak waktu tersisa untuk mengumpulkan medali suplai PUBG ini, bukan? Dalam kurun waktu yang susah ditentukan itu, kamu berhak mendapatkan dan mengumpulkan medali suplai sebanyak yang kamu mampu.

Beberapa hadiah yang bisa kamu dapatkan pada event kali ini adalah:

  • 432 medali untuk ditukarkan dengan skin Mr.Fox M762 permanen.
  • 120 medali untuk ditukarkan dengan setelan Mr.Fox permanen.
  • 180 medali untuk ditukarkan dengan kepala Mr.Fox permanen.
  • 23 medali untuk ditukarkan dengan kepala Mr.Fox selama 7 jam.
  • 54 medali untuk ditukarkan dengan skin Mr.Fix M762 selama 7 jam.
  • 15 medali untuk ditukarkan dengan setelan Mr.Fox selama 7 jam.

Baca juga:

Cara Mendapatkan Medali Suplai PUBG Dengan Mudah

Sesuai dengan janji mimin tadi, kita akan membahas bagaimana cara termudah untuk mendapatkan medali suplai PUBG tersebut. Cara mendapatkan medali suplai PUBG ini adalah:

  • Masuk ke menu Shop kemudian klik menu Serba-Serbi.
  • Kamu bisa membuka menu suplai perayaan dengan harga 20 UC sekali buka. Jadi, kamu butuh banyak persediaan UC loh guys.

Demikianlah cara mudah mendapatkan medali suplai PUBG secara mudah. Kuy, dicoba!