Game  

Inilah Lokasi Motor Glider PUBG yang Jarang Diketahui

Motor Glider PUBG

Kamu pemain setia PUBG pasti sudah tahu akan adanya item baru berupa motor glider, kan? Bagaimana jika kamu tidak tahu dimana lokasi menemukannya? Di sini loh ternyata!

Sebagai salah satu game yang banyak diunduh dan digunakan oleh pemain terutama di negara kita tentu PUBG juga semangat memberikan surprise in game.

Misalnya saja pembaharuan yang menambahkan banyak item terbaru yang unik. Seperti pokok pembahasan mimin kali ini tentang lokasi motor glider PUBG yang juga menjadi salah satu item baru.

Kendaraan baru ini disambut dengan antusias positif oleh pengguna PUBG. Sayangnya, tidak semua pemain mengetahui dimana lokasi sebenarnya untuk menemukan motor glider PUBG tersebut.

Apalagi jika kamu salah satunya, wah repot yah kalau harus mencari secara manual menjelajahi map. Untuk itu, kali ini kita akan mencari tahu dimana si posisi tepatnya motor glider PUBG tersebut.

Lokasi Motor Glider PUBG

Bukan tanpa sebab memang banyak player PUBG menyukai dan antusias ingin menggunakan Motor Glider PUBG ini. Karena selain bentuknya yang unik, motor ini bisa membuat kamu berpindah lokasi secara mudah.

Apalagi jika kamu ingin berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya dalam jarak yang jauh. Karena memang motor glider PUBG ini bisa membuat kamu terbang melayang.

Nah, loh! Keren, kan? Daripada kamu harus berkeliaran di jalan dan mudah mendapatkan kesempatan bertemu musuh, lebih baik berpindah tempat menggunakan fasilitas ini, kan? 

Hanya saja, kamu memang harus mengetahui dengan jelas lokasi motor glider tersebut. Item baru ini hanya ada di map Miramar dan Erangel.

Jika ditotalkan secara keseluruhan, maka ada 40 titik spawn dari motor glider ini di kedua map tersebut. Sayangnya dalam satu kali match yang berlangsung di salah satu map, hanya terdapat 10 motor saja yang bisa kamu temukan. Nah, beberapa tempat yang dipastikan akan ada motor glider di kedua map tersebut adalah:

  • Map Erangel : Hospital, Yasnaya Polyana, Sosnovka Military Base dan sekitar Primorsk.
  • Map Miramar : Prison, El Pozo, Campo Militar dan di Los Leones.

Baca juga:

Itu dia rincian lokasi motor glider PUBG yang akan muncul di map Erangel dan Miramar saat bermain. Jadi, jangan sibuk mencari secara manual, lagi yah. Langsung aja cus kelokasinya!