Game  

Download Little Game Synthetic Watermelon Apk Terbaru

Little Game Synthetic Watermelon

Kamu sering bosan karena kegiatan sering tertunda karena di rumah aja? Yuk nostalgia dengan membahas cara download little game synthetic watermelon di bawah ini.

Game ponsel merupakan salah satu pilihan yang menarik untuk mengatasi kebosanan dan mengisi waktu luang. Jenis game ponsel secara umum ada dua yakni game online dan game offline kan? Game online memang menantang.

Sebab, kamu bisa merasakan banyak perubahan dan fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh game offline. Namun, sayangnya tidak setiap saat kamu bisa memainkannya. Apalagi jika tidak ada jaringan internet atau koneksi tidak stabil.

Solusinya? Ya bermain dengan pilihan game offline lah. Game offline ponsel memang banyak jenisnya. Salah satu yang sangat digemari dan memiliki banyak pemain adalah game semangka nct atau game watermelon nct.

Ya, nama game tersebut mengarah ke salah satu jenis game offline yang sama. Yakni, game buah-buahan. Seseru apa sih? Yuk simak pembahasannya dan bagaimana cara download game synthetic watermelon di bawah ini.

Review dan Cara Download Little Game Synthetic Watermelon

Game ini menggunakan buah-buahan sebagai objek nya sehingga terlihat lebih manis dan menyenangkan. Game ini juga tidak terlalu sulit untuk dimainkan. Oleh karena itu, sangat banyak yang menjadi ketagihan ketika bermain game ini.

Apakah kamu juga tertarik mencobanya? Game ini cocok loh untuk mengisi waktu luang dan mengatasi rasa bosan. Kamu hanya perlu bermain kecepatan mata dan tangan saja kok.

Mengiris buah-buahan yang berjatuhan dari layar HP kamu. Tapi jangan sampai salah ya! Ada bom juga uang dijatuhkan.

Jika kamu berhasil mengklik bagian buah-buahan maka kamu akan mendapatkan poin dan layar akan menampilkan buah yang teriris.

Namun, jika bom yang teriris maka poin yang kamu kumpulkan otomatis berkurang hingga hilang. Jadi, sudah pada tahu kan dimana letak serunya bermain game ini? Jika kamu penasaran ingin mencobanya, silahkan download di link ini: DISINI.

Ukurannya tidak besar kok! Dan sangat mudah untuk kamu mainkan.