Game  

Omega Legends Mod (Full Apk) versi Terbaru dengan Mod Menu

Omega Legends Mod

Sudah tahu belum tentang game Battle Royale Omega Legend Mod Apk yang menduduki chart pertama aplikasi gratis? Ternyata ini loh keseruan tentang fitur dan cara bermainnya.

Saingan di tema game tembak-tembakan mulai banyak. Ada banyak game yang bisa dimainkan oleh pemain yang menyukai jenis permainan ini.

Namun, tidak sedikit juga yang beruntung lebih dikenal dan memiliki banyak penggemar dibandingkan dengan yang lainnya.

Misalnya Omega Legend ini. Walaupun tergolong baru, nyatanya ada banyak sekali yang bermain dan menyukai fitur di game ini.

Hal inilah yang membuat game Omega Legend sempat menduduki urutan pertama pada kategori free game. Hal ini merupakan pertanda bahwa Omega Legend juga tak kalah saing jika dibandingkan dengan saingan terdahulunya.

Seperti Fortnite, Free Fire ataupun PUBG. Buat kami yang penasaran tentang fitur dan hal menarik dari game ini, simak terus ulasan mimin di bawah ini, ya.

Fitur Omega Legends Mod

Bagi kamu yang gemar bermain game tembak-tembakan pasti penasaran apa saja sih fitur game baru ini? Apakah memang sangat bagus hingga menduduki chart pertama? Fitur yang dimiliki oleh Omega Legend adalah:

  • Mode Permainan: Ketika kamu bermain game ini, mama hal pertama yang kamu sadari adalah banyaknya mode yang tersedia. Jadi, tidak jauh berbeda dengan game lainnya yang telah lebih dahulu hadir, ternyata Omega Legend juga menawarkan mode yang lebih banyak.
  • Karakter: Pemilihan karakter yang digunakan pemain untuk bermain dalam salah satu game juga berpengaruh. Karakter yang ada di game ini juga unik dan memiliki skill tertentu sama seperti ketika kamu bermain FF.
  • Gameplay: Hal terakhir yang menjadi poin plus adalah gameplay yang menyenangkan. Kamu bisa mengeskplor map dan mencari senjata-senjata pilihan. Pasti menyenangkan.

Download Omega Legend Mod Apk

Setelah kamu tertarik, maka penjelasan mimin selanjutnya adalah cara download apk mod game ini, yaitu:

  1. Download Mod apk nya melalui link ini https://bit.ly/2Ma0Lsi.
  2. Buka folder file manager di ponsel anda dan pilih Zarchiver.
  3. Ekstrak file mod apk Omega Legend tadi.
  4. Pindahkan data yang di ekstrak ke folder Android > Data.
  5. Kemudian cari aplikasi Omega Legend di store dan instal apk tersebut.
  6. Setelah selesai buka MOD menu dan game ini akan tersedia dalam pilihan MOD yang bisa kamu nikmati.

Sangat mudah untuk menginstal dan menggunakan pilihan game Omega Legend Mod Apk ini, kan? Ayok, buruan dicoba.