Game  

Kode Redeem Omega Legends 2021 Yang Masih Bisa Dipakai

Omega Legends

Ingin hadiah atau item gratis di game Omega Legend? Yuk kepoin kode redeem Omega Legends 2021 berikut ini!

Game online merupakan salah satu kategori permainan yang sangat mengasyikkan. Bagaimana tidak, kamu bisa menikmati banyak kenyamanan dengan menggunakan fitur dan layanan terbaik mereka.

Bermain dan mengalahkan musuh secara real time. Jadi kamu bisa tahu dan mengasah kemampuan bertanding kamu dengan game-game battle royal tersebut.

Uniknya, persaingan game ini cukup ketat. Seperti salah satu game yang tengah banyak digandrungi pemain saat ini yakni Omega Legend.

Bahkan, kali ini mimin juga akan memberikan kabar gembira. Ada kode redeem game ini loh guys! Jadi, kamu bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan hadiah dan item gratis. Gratisan, loh? Yakin kamu tidak menginginkannya? 

Kode Redeem Omega Legend 2021 Terbaru

Sampai juga nih disaat mimin harus memberitahukan kode redeem game ini bagi kamu pemain setianya. Jangan sampai kode ini kadaluarsa dan tidak aktif lagi ya! Kodenya adalah: OMEGA777. Buruan tukarkan kode ini ya! Ada banyak item sebagai hadiah menarik loh guys. Misalnya saja:

  • Silver
  • Elite coupon
  • Collector coupon
  • Veteran coupon

Cara Menukarkan Kode Redeem Omega Legends

Nah, setelah kamu mengetahui kodenya, kamu juga harus tahu bagaimana cara redeem yang benar. Berikut panduan redeem kode Omega Legend yang benar:

  1. Login ke game Omega Legend dan setelah masuk klik setting.
  2. Cari menu Account > Redemption Code > masukkan kode > ok.
  3. Tunggu hingga sistem memproses kode dan memberikan hadiah di akun Omega Legend milikmu.

Cara Mengetahui Apakah Hadiah Sudah Masuk atau Belum

Setelah kamu melakukan redeem jangan langsung bangga dan tidak mengecek lagi ya! Namanya juga sebuah sistem pasti ada waktu dimana sistem tersebut mengalami kendala atau error.

Nah, untuk mencegah hal ini terjadi, pastikan hadiah dari kode redeem Omega Legend sudah kamu terima, caranya adalah:

  • Buka fitur mail yang ada di aplikasi game ini. Kemudian buka dan lihatlah apakah ada notifikasi tentang hadiah yang kamu terima atau tidak.
  • Jika sudah baca dan ketahui hadiah apa yang kamu miliki.

Mudah kok, benar kan? Untuk itu yuk buruan tukerin kode redeem Omega Legend untuk bisa mendapatkan beragam hadiah menarik.