Download Apk Pelicin Layar FF Auto Headshot Terbaru 2021

Apk Pelicin Layar FF

Yuk kenalan dengan aplikasi pelicin layar untuk memudahkan headshot di game FF. Penasaran? Jangan lewatkan artikel ini, ya!

Headshot merupakan skill yang harus dimiliki pemain FF agar auto jago. Untuk mendapatkan headshot ini, sebagian besar pemain profesional mengatur sensitivitas layar mereka pada pengaturan game FF tersebut.

Sayangnya, tidak semua pemain berhasil dengan cara tersebut. Atas dasar permasalahan inilah, banyak bermunculan aplikasi pelicin layar yang bisa kita temukan sekarang ini.

Namun, diantara banyaknya aplikasi pelicin layar, kali ini kamu akan dikenalkan dengan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh pemain FF.

Aplikasi Pelicin Layar Auto Headshot

Mendengar klaim auto headshot pasti tidak sedikit pemain yang menginginkannya bukan? Sayangnya, kamu harus benar-benar berhati-hati menggunakannya.

Sebab, pihak garena pasti tidak ingin ada celah di game mereka. Apalagi kamu akan menggunakan aplikasi pihak ketiga. 

Tapi, menurut para pemain yang pernah menggunakan aplikasi ini memang anti lag, anti ban dan mudah untuk digunakan.

Apakah benar demikian adanya? Tentu kamu harus mengetesnya terlebih dahulu di perangkat dan akun FF.

Cara Download Aplikasi Pelicin Layar FF

Karena ini bukanlah aplikasi resmi yang secara terang-terangan ada di Apple Store ataupun Play Store, maka kamu membutuhkan link download. Yakni download menggunakan link berikut : https://sfile.mobi/62X9qhbddYB. Setelah selesai maka berikut cara memasangkannya pada perangkat kamu:

  1. Downloadlah aplikasi Gosensi yang terbaru.
  2. Temukan setting pada perangkat kalian. Kemudian cari pengaturan aplikasi. Perbolehkan atau izinkan untuk instal dari sumber yang tidak diketahui.
  3. Cari file aplikasi pelicin layar di folder download. Klik 2 kali hingga proses instalasi berlangsung.

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Setelah diinstal di perangkat yang kamu gunakan, maka berikut cara menggunakannya:

  1. Buka aplikasi Gosensi terbaru.
  2. Pilih bagian sensitivitas dan cari salah satu senjata yang nantinya ingin anda setting ke auto headshot. Jangan lupa buat settingannya menjadi 100%.
  3. Cobalah di mode training terlebih dahulu menggunakan senjata yang sudah disetting tersebut. Apakah berhasil atau tidaknya.

Pertanyaan terakhir, apakah aplikasi ini aman digunakan? Tidak ada jawaban pasti akan pertanyaan ini. Bisa jadi akun kamu dibanned jika ketahuan atau ada pemain yang melaporkan jika kamu menggunakan cheat.

Baca juga: Apa Itu UAV di Free Fire (FF) dan Fungsinya?

Ya, aneh juga jika setiap kali menembah auto headshot, kan? Jadi, gunakan dengan mempertimbangkan resikonya, ya.