Bocoran Skin Senjata Korg Necromancer FF Terbaru 2021

Skin Senjata Korg Necromancer FF

Halo pemain FF, sudah tahu belum informasi update senjata? Ini dia loh bocoran skin senjata terbaru di FF Korg Necromancer, yuk disimak!

Jika kamu sudah pernah bermain di game ini pasti tahu jika ada banyak sekali pilihan skin senjata yang bisa digunakan. Bukan hanya soal warna dan terlihat keren saja.

Ternyata, setiap skin tersebut memiliki plus dan minusnya masing-masing. Ada yang menambah damage, ada yang menambah kecepatan tembakan, menambah jarak tembak dan lainnya.

Namun, pasti ada kurang dan lebihnya di setiap skin senjata tersebut. Jadi, tergantung kamu lebih butuh jenis yang mana.

Sebagai developer, Garena tergolong rajin memberikan update skin senjata. Seperti skin senjata terbaru bulan Juli yang akan kita bahas kali ini.

Korg Necromancer Bocoran Skin Senjata FF Terbaru

Nah, apa sih bocoran senjata FF terbaru bulan Juli ini. Denger-denger namanya adalah Korg Necromancer. Bocoran ini hadir di komunitas FF.

Apalagi ketika collab dengan street fighter FF memang banyak mengeluarkan skin senjata baru yang keren dan OP. Namun, untuk skin yang akan rilis ini tidak terlalu premium sebab hanya menambah satu status plus saja.

Namun, tetap layak untuk dicoba. Korg sendiri ditampilkan akan menambah plus satu untuk ketepatan dan jarak tembak. Namun, sebagai kebalikannya akan mengurangi plus satu untuk magazine senjata yang digunakan. 

Kapan Rilisnya?

Nah, untuk menentukan kapan tanggal rilisnya belum bisa dipastikan. Namun, akan segera hadir dalam waktu dekat jika kita melihat bocoran informasinya.

Untuk senjata korg sendiri bisa kamu dapatkan dengan menukar 30 diamond untuk 1 crate. Yang namanya crate belum pasti akan langsung dapat skin senjata, ya. Isi dari crate tersebut bersifat random.

Jika kamu beruntung akan langsung dapat satu skin senjata. Namun, kamu juga bisa mendapatkan hadiah lainnya seperti fragment senjata yang bisa dikumpulkan agar bisa ditukar menjadi skin.

Pokoknya, jika kamu ingin kesempatan memenangkan skin lebih tinggi tentu kamu harus memiliki lebih banyak diamond. Ya, mau tak mau kamu harus nabung ya guys!